Densus 88 Temukan Panah di Kosan Tersangka Teroris di Denpasar 

 Densus 88 Temukan Panah di Kosan Tersangka Teroris di Denpasar 

Densus 88 telah menggeledah rumah tersangka teroris di Denpasar. Penggeledahan dilakukan di kosan tersangka di Jalan Satelit Bumi Asrih Desa Dauh Puri, Denpasar Barat pada Selasa 6 September 2022 lalu.

Dalam penggeledahan itu, ditemukan buku-buku keagamaan dan juga panah. Hal itu diungkap oleh oleh Dewa Ayu Wiryanti, 45 selaku kepala dusun setempat di Denpasar, Jumat 9 September 2022.

Baca Juga :  Jadi Andalan Konsumen Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mitranya Dengan Jas Hujan

Dijelaskannya sebelum penggeledahan, pihaknya dihubungi oleh pihak kepolisian untuk hadir menyaksikan penggeledahan itu. “Saya dihubungi, memberitahu soal penggeledahan itu. Ditemukan buku dan anak panah, berikut busurnya,” katanya.

 

Menurutnya, terkait penangkapan teroris itu, cukup membuat warga sekitar temoat tinggal pelaku resah. Meski faktanya tersangka Firdaus Salam Isnanto ditangkap oleh Densus 88 di rumah kontrakannya di dusun Banjarejo desa Sunbermujur, kecamatan Candipuro, Jawa Timur.

Baca Juga :  Perampok Mini Market di Denpasar Ditangkap, Polisi Tembak Kakinya

Penangkapan dilakukan pada Selasa (6/9/2022). “Masyarakat pasti ada yang takut. Tapi saya menghimbau agar tetap tenang. Sudah ada petugas yang menanganinya,” bebernya.

 

 

Terkait kosan yang ditempati pelaku dan orang tuanya, kata Wiryanti bahwa kosan itu merupakan kosan bulanan. Pemilik kosan itu juga bukan warga dusun tersebut.

 

“Kalau tidak salah, pemilik kos dari Imam Bonjol. Saya tak tau persis siapa pemiliknya. Untuk atisipasi, selaku warga yang lama di sini, kita saling jaga, saling mengingatkan,” pungkasnya. Mp