08/09/2024

Cobain Sensasi Jadi Riders MotoGP di Mall Bali Galeria

 Cobain Sensasi Jadi Riders MotoGP di Mall Bali Galeria

Mau cobain sensasi jadi pembalap MotoGP? Yuk datang ke Mall Bali Galeria, tepatnya di parkiran belakang karena Pertamina menghadirkan The Ultimate Box dari tanggal 7-8 Oktober.

Sales Branch Manager I Pertamina Bali Yodha Galih, Sabtu (7/10/2023) mengatakan, Pertamina mengajak warga Denpasar dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi pembalap MotoGP di Mal Bali Galeria yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Pembalap dengan catatan waktu terbaik akan berkesempatan mendapatkan tiket MotoGP gratis.

Baca Juga :  "Dine In" di Restoran Maksimal 20 Menit? Makan di Rumah Ajah Pesan Lewat GoFood!

Pertamina melakukan Roadshow Pertamax Turbo Ultimate Box   di 10 kota yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Batam, Medan, Surabaya, Makassar, Bali & Lombok.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan untuk memeriahkan event MotoGP Pertamina menggelar beberapa aktivasi dan promosi baik secara online maupun offline.

“Secara online masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dengan keuntungan tambahan poin dan cashback berupa e-voucher BBM sesuai tiket yang dibeli. Selain itu secara offline Pertamina juga melakukan road show ke beberapa kota besar melalui Pertamina Ultimate Experience Box. Disitu pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara layaknya pembalap MotoGP, ” ujar Ahad.

Baca Juga :  Beach Club di Pantai Yeh Gangga, Tabanan Ini Wajib Dicoba

Dalam game ini, pengguna setia MyPertamina hanya perlu menukarkan poin MyPertamina untuk dapat merasakan sensasi menjadi pembalap MotoGP di Official Simulator MotoGP. Ini adalah bentuk apresiasi bagi pelanggan setia pengguna MyPertamina yang telah membeli berbagai produk berkualitas Pertamina.