08/09/2024

Cek, Resort dengan “Activity Tracking” Sawah Ubud Gratis !

 Cek, Resort dengan “Activity Tracking” Sawah Ubud Gratis !

Adiwana Bisma Ubud menawarkan activity gratis/BDN

Resort atau hotel tidak hanya menawarkan paket menginap dan makan. Beberapa akomodasi kini menawarkan beragam acitivity untuk menarik minat wisatawan untuk menginap, salah satunya cooking class.

Namun tahukah kamu bahwa di Ubud, ada resort yang menawarkan aktivitas tracking mengelilingi sawah Ubud, dan membuat canang gebogan secara gratis. Resort tersebut adalah Adiwana Bisma Ubud.

Baca Juga :  Adiwana Bisma Ubud, Tawarkan Wedding Venue dengan Pemandangan Tebing dan Hutan Ubud

Adiwana Bisma yang terletak di Jalan Bisma Ubud selain menawarkan sensasi menginap dengan suasana alam khas Ubud, juga menawarkan beragam activity menarik dan free.

General Manager Adiwana Bisma Gusti Swijana, Jumat (14/7/2023) mengatakan, untuk jadwal activity tracking mengelilingi sawah dijadwalkan seminggu sebanyak 2 kali, ada juga activity budaya membuat canang gebogan, yoga class dua kali seminggu. Adiwana Bisma juga menawarkan cooking class, namun berbayar. “Kami juga memiliki pertunjukan Barong dance setiap hari Rabu dan fire dance setiap hari jumat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pandemi, Dua Event Besar Dilaksanakan di Bali

Aktivitas tersebut lebih banyak diminati wisatawan Eropa, sehingga okupansi hotelnya tahun ini di atas 80 persen, bahkan Juli -Agustus 96 persen. Dominan kamar diisi wisatawan asal Australia, US, UK, Korea dan India yang menjadi ekspatriat di Singapura dan Australia sehingga termasuk high end market.