27/07/2024

Cara Mengumpulkan Uang Rp 61 Juta Dalam Setahun di BPR Nusamba Mengwi

 Cara Mengumpulkan Uang Rp 61 Juta Dalam Setahun di BPR Nusamba Mengwi

BPR Nusamba Mengwi memiliki cara jitu untuk memperoleh dana sebesar Rp 61.319.000 dalam waktu setahun. Caranya, dengan mengikuti program tabungan berjangka Sinusa (Simpanan Nusamba).

Kamu hanya perlu menyetor Rp 5 juta setiap bulan, maka uangmu akan terkunci selama setahun dan akan cair secara otomatis setelah masa menabung berakhir. Jika kamu ingin memperoleh dana sebesar Rp 125 juta, maka kamu dapaengikuti program ini selama dua tahun.

Baca Juga :  Penyesuaian Harga BBM Subsidi Dinilai Langkah Tepat

BPR Nusamba merupakan bank yang dijamin LPS sehingga simpananmu tetap aman. Selain Tabungan Berjangka Sinusa, BPR Nusamba juga memiliki program tabungan Harmoni Plus. Dengan membuka tabungan Harmoni Plus, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah 4 mobil New Innova, 20 Sepeda Motor Honda Vario 125 FI, 40 Kulkas LG 2 pintu, 60 TV LED LG 32 inc, 60 sepeda Polygon.

BPR Nusamba Mengwi juga memiliki program Deposito Super Plus, Super Untungnya, Super Hadiahnya, Plus Bunganya. Komisaris Utama BPR Nusamba Ketut Komplit saat avara gathering dengan LPD Dan Koperasi, Jumat (16/12/2022) menyampaikan bahwa kondisi BPR Nusamba Mengwi dalam kondisi yang sangat sehat bahkan selama pandemi berhasil meningkatkan aset sebesar Rp 12 miliar.

Baca Juga :  WNA Korsel Dikabarkan Hilang Saat Snorkeling

Selain itu masyarakat juga tak perlu khawatir menyimpan dana di BPR Nusamba Mengwi karena dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). “Dana masyarakat aman di BPR Nusamba Mengwi dan kami memiliki kantor layanan yang cukup luas sehingga memudahkan masyarakat melakukan transaksi. Kami juga menyediakan layanan antar jemput,” ujarnya.

Deposito, nabung ataupun mengakses permodalan ke BPR Nusamba lebih untung karena apapun transaksinya berkesempatan mendapatkan hadiah.