BRI Group Wilayah Denpasar Bagikan Sembako, Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan 1443 H

 BRI Group Wilayah Denpasar Bagikan Sembako, Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan 1443 H

BRI Group Wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini bantuan TJSL disalurkan bertepatan dengan moment bulan suci Ramadhan 1443 H. Bantuan diberikan dalam bentuk sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, Panti Asuhan dan Panti Werdha di Wilayah Provinsi Bali, NTB, dan NTT. Pemberian bantuan ini merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

Regional CEO BRI Denpasar Rudy Andimono mengungkapkan, pemberian bantuan sembako BRI Group merupakan program berbagi bahagia yang dilaksanakan secara Nasional selama bulan Ramadhan. Khusus untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara, bantuan disalurkan kepada 1.150 kepala keluarga yang membutuhkan, 8 Panti Asuhan, dan 2 Panti Werdha.

Baca Juga :  Peran Perusahaan Penting Dalam Penyaluran BSU

Masing-masing Panti Asuhan dan Panti Werdha diberikan bantuan sembako, terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu, teh, biscuit dll. Bantuan diantar oleh Agen BRILink dan kami serahkan langsung dilokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tanpa melakukan pengumpulan massa. Sedangkan untuk penyerahan bantuan paket sembako ke masyarakat, selain oleh petugas BRI Group dan Agen BRILink, dibantu juga oleh Aparat Desa, Dusun, dan RT/ RW setempat.

“Harapan kami, bantuan sembako dari BRI Group ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan Insya Allah dapat dilakukan oleh BRI Group secara berkelanjutan”Imbuh Rudy.

Baca Juga :  Ribuan Warga Gelar Aksi Tolak Pembangunan Terminal LGN

Sebelumnya, BRI Group Wilayah Denpasar juga telah menyalurkan bantuan TJSL diberbagai bidang, diantaranya bantuan perbaikan sarana ibadah, bantuan pelestarian alam, bantuan perbaikan sarana dan prasarana umum, bantuan bencana alam, bantuan peningkatan kesehatan, dll. Bantuan-bantuan semacam ini akan terus dikucurkan seiring dengan perkembangan bisnis BRI Group di pulau Bali, NTB, dan NTT.