08/09/2024

Beda dari Klinik Lain– Ekle’s Clinic Buka di Bali

 Beda dari Klinik Lain–  Ekle’s Clinic Buka di Bali

Pada tanggal 6 April 2024 Ekles Clinic Bali resmi melakukan Re-Opening New Location yang Jl. Sunset Road No.23, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Sebelumnya Ekle’s clinic Bali sudah beroperasi dan berlokasi di Mall Bali Galeria Ekles Clinic Bali hadir karena antusias dan banyaknya permintaan dari pasien di Ekles Clinic.

Ekles Clinic yang merupakan klinik terlengkap terus berinovasi dan melebarkan sayapnya untuk selalu memberikan kualitas dan mutu terbaik. Ekles Clinic selalu memberikan pelayanan terbaiknya dan selalu menggunakan teknologi terbaru untuk menghadirkan produk – produk kecantikan dan treatment kecantikan yang berkualitas.

Baca Juga :  Empat Kali Masuk Penjara, Kini Ditangkap Lagi dan Ditembak 

Ekles Clinic mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya: Indonesian Best Beauty Clinic by Asean Star Award Winner 2021 dan The Fastest Growing Aesthetic Clinic In Indonesia 2020, Indonesia Best Product Skincare dan Indonesia Best Beauty Clinic Awards by World Achievement Association 2022.

Ekles Clinic bali adalah klinik kecantikan terlengkap yang ada dikota bali karena menyediakan perawatan dari wajah, badan, hingga rambut dan juga menyediakan skincare yang akan membantu menyelesaikan permasalahan kulit anda.

Seperti yang dikatakan dr.Ekles, bahwa Ekles clinic itu hadir dengan moto one stop solution untuk para customer jadi semuanya ada di ekles clini.

Baca Juga :  Pemuda di Pantai Seminyak Hilang Tenggelam

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 6 April 2024 ini juga dihadiri oleh Artis, Sosialita dan Selebgram Kota Bali. Acara Re-Opening Bali kali ini berjalan dengan meriah dengan antusias masyarakat bali yang luar biasa.

Dalam acara peresmian Re-opening Ekles Clinic Bali, memberikan promo yang sangat menarik yaitu Re-Opening Discount up to 80% untuk all treatment dan body contouring.

Ekles Clinic Bali memiliki berbagai jenis perawatan seperti medical facial untuk jenis kulit whitening dan anti aging, oily dan acne, additional treatment dengan berbagai masker wajah yang berbahan organik, medical peeling yang mengatasi berbagai problem jenis kulis seperti, pigmentasi, flek, jerawat meradang dan bekas jerawat serta  Laser & light treatment dari berbagai problem kulit, menghilangkan bekas tattoo,scar ataupun bopeng.

Selain itu Ekles Clinic Bali memiliki Injection & mikro neddling yaitu kromosom infusion premium, tanam benang (APTOS), filler, botox, dan whitening infusion. Ada juga Lifting & Body treatment seperti, hifu, Hair treatment dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk produk-produknya sudah BPOM, jadi sangat aman untuk digunakan. Buat anda yang mau tampil memukau dengan harga terjangkau, langsung aja datang ke Ekles Clinic Bali, karena menurutnya semua orang dapat tampil memukau.