20/02/2024

Beach Club di Pantai Yeh Gangga, Tabanan Ini Wajib Dicoba

 Beach Club di Pantai Yeh Gangga, Tabanan Ini Wajib Dicoba

Tabanan- Pantai Yeh Gangga mungkin tak banyak diketahui orang asing atau orang Indonesia pada umumnya. Namun bagi masyarakat Tabanan, Pantai Yeh Gangga menjadi tempat yang tepat untuk melepas lelah selama 6 hari bekerja. Pantai berpasir hitam ini bersih dari sampah. Menelusuri jalan paving, masyarakat akan disuguhkan ikon unik dari pantai ini yaitu batu bolong berbentuk menyerupai hati.

Di tempat ini pula, berdiri restaurant bernuansa hippies bernama Yeh Gangga Beach Club. Dikelola Pramana by Experience, di bawah Uname restaurant. Uname merupakan brand dari divisi F and B Pramana Experience. Uname kembali memperkenalkan unit F and B baru dengan konsep yang sangat ini.

Baca Juga :  Gerakkan Ekonomi, Pengusaha Tetap Buka Bisnisnya

Yeh Gangga Beach Club by Uname berlokasi di Jalan Pantai Yeh Gangga 1, Banjar Yeh Gangga, Sudimara, Tabanan, Bali. Berlokasi tepat di Pantai Yeh Gangga Tabanan yang memiliki nuansa tenang, sunset di tebing cinta pada saat senja membuat Yeh Gangga Beach Club by Uname sangat tepat dikunjungi untuk tempat melepas segala kejenuhan.

Reopening tempat ini dilaksanakan pada Sabtu (19/12) ditandai dengan pemotongan pita. COO Pramana Experience I Wayan Suarsa mengungkapkan rasa syukur atas dibukanya Yeh Gangga Beach Club by Uname. Suarsa berterimakasih kepada segenap keluarga besar Pramana Experience atas dukungan dan doa yang selalu mengiringi. Suarsa optimis Yeh Gangga Beach Club by Uname akan meraih sukses dalam industri F and B di Bali khususnya areal Tabanan walaupun dalam situasi pandemi seperti ini.

Baca Juga :  Tips Menyiasati Area Dapur dan Ruang Makan Agar Terlihat Lebih Luas Ala IKEA, Simak Yuk!

Yeh Gangga Beach Club (YBC) by Uname menyajikan makanan dengan perpaduan cita rasa lokal dan internasional. YBC juga dilengkapi fasilitas seperti kolam renang, rooftop bar, bean bag di pinggir pantai untuk para customer yang ingin menikmati indahnya Pantai Yeh Gangga, Tabanan. Owner berharap dengan dibukanya YBC by Uname dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar melalui dibukanya lowongan pekerjaan dan membantu pemerintah untuk mempromosikan destinasi wisata Tabanan yaitu Pantai Yeh Gangga.

Executive Chef Roby mengatakan pertama kali bekerja di daerah Tabanan, yaitu tempat asalnya. Ia diberi kepercayaan mengoperasikan YBC. Sebelum dibukanya YBC, ia sudah mengikuti pelatihan protokol kesehatan dan CHSE. “Setelah join di sini, manajemen Pramana mengecek kebersihannya, set up nya seperti, prokesnya, pengecekan dari tim kesehatan, seetelah itu baru berani kita buka,” ujarnya.

Menu makanan yang disediakan mulai dari Indonesia, western, hingga Chinese tergantung market yang ada. Jika kondisi market sudah normal, dikatakan ia akan menambah menu dan promosi.tta