Arti Mimpi Melihat Orang Gantung Diri Menurut Hindu

 Arti Mimpi Melihat Orang Gantung Diri Menurut Hindu

Hi sobat Balidailynews..

Hari ini edisi pertama kami untuk rubrik Tafsir Mimpi dengan kategori berita Lifestyle. Edisi tafsir mimpi akan tayang setiap Jumat. Bagi yang penasaran tentang arti mimpi yang dialami, bisa pantengin terus rubrik ini yah. Jika ada pertanyaan tentang arti mimpi, Sobat Balidailynews dapat mengajukan pertanyaan melalui link ini https://linktr.ee/balidailynews  pilih whatsapp.

Mimpi terkadang hanya dianggap sebagai bunga tidur. Namun ada mimpi – mimpi tertentu yang justru menjadi pengingat atau menegur manusia lewat mimpi. Dengan mimpi tersebut diharapkan, manusia dapat menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Purna Tugas, Polresta Denpasar Diantar Naik Dokar 

Penafsir Mimpi menurut Hindu I Ketut Merta Mupu menjelaskan, jika ulasan mimpi langsung dialami seseorang, maka perlu dipertegas bahwa makna mimpi itu tergantung cerita lengkap dan hari kapan Anda bermimpi. Kali ini, kami akan mengulas makna mimpi melihat orang gantung diri. Bila dimaknai secara tradisi, mimpi melihat orang gantung diri (tidak tahu siapa orangnya), maka itu pertanda ada suatu obyek terikat yang menjadi pemali.

Benda yang menjadi pemali itu bisa benda hidup (jika yang gantung diri adalah hidup), benda mati (jika orangnya yang gantung diri itu mati). Namun pemaknaan secara harfiah, melihat orang gantung diri berarti ada seseorang yang akan menunda suatu rencana yang berhubungan dengan orang yang mimpi tersebut.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Kendaraan Listrik Solusi RI Tekan Impor BBM dan Selamatkan APBN

Merta Mupu menjelaskan, kapan orang tersebut bermimpi juga digunakan untuk mencari penyebabnya dan mimpi itu datangnya dari siapa? Apakah gangguan dari manusia, makhluk halus, dewa hyang, dewata, hyang guru. Jadi hari saat bermimpi sangat diperlukan dalam melakukan penafsiran atau acuan. “Karena kalau tanpa mencari dari hari kapan bermimpi, maka hanya tahu artinya tanpa bisa berbuat apa,” ujarnya.

Namun jika bermimpi terjadi pada hari Senin, berarti ada hal pemali yang dilakukan si pemimpi. Merta Mupu mengatakan, ada sesuatu yang digantung di suatu tempat atau kamar. Obyek itu seperti kain yang ditaruh atau ditempatkan belum benar. “Ada pemali yang tergantung. Pemali itu kalau diselami lebih jauh, bahwa ada suatu obyek yang menggantung di tempat si mimpi. Obyek itu seperti kain, misalnya rantasan yang digantung,” ungkapnya sambil menegaskan obyek tersebut salah dalam penempatan.tta

Informasi lebih lanjut tentang penafsir mimpi bisa kunjungi facebook https://www.facebook.com/mertamupu

atau instagram https://instagram.com/merta_mupu?utm_medium=copy_link