27/07/2024

Akhir Libur Lebaran, Terminal Domestik Ngurah Rai Terpantau Padat

 Akhir Libur Lebaran, Terminal Domestik Ngurah Rai Terpantau Padat

Mendekati berakhirnya masa libur Hari Raya Lebaran 2022, arus keberangkatan terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai pada sabtu pagi (7/5/2022) mulai terlihat mengalami peningkatan yang signifikan di banding hari sebelumnya.

Untuk mengurai kepadatan arus lalin dan memperlancar keberangkatan para penumpang yang akan berangkat melalui terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah mengantisifasi dengan menurunkan personil Pospam Lebaran dan bekerjasama dengan Avsec Angkasa Pura.

Baca Juga :  Bila Peran “Biro Perjalanan Wisata Sebagai Penghasil Devisa NegaraTerlupakan” (3)

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Bandara AKP Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H. yang juga sebagai Kapospam Lebaran 2022 seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., mengatakan kepadatan arus lalin di keberangkatan domestik sejak sehari sebelumnya sudah mulai terpantau mengalami peningkatan.

“Mulai peningkatan sejak hari kemarin (6/5) dan tadi pagi juga terpantau arus keberangkatan meningkat kembali,”ujarnya.

Personil Pospam Lebaran dan di bantu oleh personil Avsec Angkasa Pura berkolaborasi untuk mengurai kepadatan arus lalin sehingga kepadatan tersebut tidak berlangsung lama. Kabag Ops juga sudah memprediksi dan mengantisifasi kepadatan arus balik menjelang berakhirnya masa libur lebaran 2022.

Baca Juga :  MV. Viking Mars Sandar di Benoa Bawa 659 Wisatawan Mancanegara

“Personil kita 24 jam standby di Pospam dan selalu koordinasi dengan personil inkait lainnya guna mengantisifasi hal tersebut jadi tetap akan kita prioritaskan kenyamanan dan kelancaran masyarakat,”pungkasnyar Mpr