19/09/2024

Berlatar Keindahan Alam dan Budaya Bali, Dulhani Abadikan Kisah Romansa Pasangan Pecinta Bollywood

 Berlatar Keindahan Alam dan Budaya Bali, Dulhani Abadikan Kisah Romansa Pasangan Pecinta Bollywood

Dulhani mengajak para penggemar Bollywood di seluruh dunia untuk merasakan pengalaman tak terlupakan dalam mewujudkan mimpi Bollywood-nya melalui video yang dirancang dan diproduksi khusus secara personal untuk setiap pasangan pecinta Bollywood, dengan latar keindahan alam Bali yang menakjubkan.

 

Dulhani, yang diprakarsai oleh Jay dan Marina, sepasang kekasih yang terinspirasi oleh pasangan ikonik Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol, mengkreasikan film pendek Bollywood yang magis untuk pasangan yang ingin mengabadikan kisah cinta mereka dalam sebuah video bertema Bollywood di Bali.

Baca Juga :  RHVAC Indonesia Segera di Gelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta

Dulhani bukan sekadar untuk pengambilan gambar dan video semata, kehadirannya akan memandu sebuah perjalanan ke dalam dunia Bollywood, di mana kisah cinta pasangan menjadi sebuah mahakarya sinematik. Bayangkan momen adegan masuk ke dalam video yang dramatis, gerakan tari memukau, dan ungkapan cinta seperti dalam film-film romansa epik Bollywood,” ujar Jay.

 

Dulhani mengubah kisah cinta pasangan menjadi puisi visual, sebuah film yang tidak hanya menangkap momen istimewa, tetapi juga terukir di hati mereka selamanya. Perjalanan mimpi Bollywood yang ditawarkan Dulhani mencakup storyboard yang dirancang dengan seksama sesuai dengan kisah cinta pasangan, koreografi indah, busana Bollywood yang dibuatkan khusus, tata rias dan rambut profesional, serta pengambilan film dan foto menggunakan teknologi mutakhir.

Baca Juga :  Dorong Inklusi dan Digitalisasi UMKM, PLN Ajak UMKM Penyandang Disabilitas Pasarkan Produk di Marketplace PLN Mobile

Dengan lebih dari 3 miliar penggemar di seluruh dunia, Bollywood bukan hanya sebuah industri films semata, melainkan sebuah fenomena global. Keberhasilan besar lagu seperti ‘Lungi Dance’ dari film Chennai Express, yang telah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube, membuktikan popularitas Bollywood yang luar biasa. “Dulhani memanfaatkan kecintaan banyak orang pada Bollywood, Dulhani berhasil menangkap 107 ribu viewers sejak pertama kali dilaunch di TikTok. Banyak pasangan yang ingin juga menjadi bintang dalam kisah cinta mereka sendiri dengan latar kekayaan budaya Bali dan pemandangan alamnya yang indah,” tambahnya.

 

Bali, yang telah dikenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya, menyediakan latar sempurna untuk kreasi Dulhani. Bahkan, SOAS menyoroti Bali sebagai lokasi yang sering digunakan dalam film India untuk mempromosikan agama Hindu Bali. Pulau yang telah menjadi tujuan utama pariwisata di Indonesia ini, bukan hanya akan menjadi latar video, melainkan jadi bagian yang terpisahkan dari kisah setiap pasangan yang mengabadikan cinta Bollywoodnya bersama Dulhani.

 

Marina, wanita Indonesia yang telah memikat hati Jay, berkomentar bahwa ia memiliki kesan yang mendalam pada Bali karena keindahan alamnya, keramahan penduduknya, dan kedamaian yang dirasakannya saat berada di sana. “Cinta saya terhadap Bali memperdalam kekaguman Jay terhadap Indonesia, khususnya Bali, yang membuatnya kembali berkunjung berulang kali,” ujarnya.

 

Dulhani juga merupakan perayaan kisah cinta lintas budaya. Jay dan Marina, pasangan di balik Dulhani, menemukan cinta mereka yang menghubungkan dua budaya yang berbeda melalui Bollywood. Terinspirasi oleh bagaimana video pre-wed bertema Bollywood mereka yang menakjubkan di Bali berhasil membuat kagum banyak orang dan ingin serta membuat vide serupa, mereka kemudian menciptakan Dulhani untuk dapat berbagi pengalaman magis ini dengan pasangan lainnya. Tujuannya adalah untuk dapat merayakan keragaman dalam persatuan dan keindahan cinta lintas budaya.

 

Melalui media sosial, Jay dan Marina telah menginspirasi banyak orang di Indonesia untuk lebih terbuka terhadap hubungan romansa campur budaya, serta lebih ekspresif dalam mengungkapkan rasa cintanya. Mereka menunjukkan bagaimana perpaduan budaya yang berbeda, yakni India dan Indonesia, dalam hubungan mereka dapat memperkaya kehidupan dan memperkuat chemistry diantara keduanya.

 

Di luar kemegahan Bollywood, Dulhani memiliki misi untuk dapat memberikan dampak positif bagi komunitas lokal di Bali. Dengan bermitra dengan penjahit lokal, restoran, penginapan, dan studio di Bali, Dulhani memastikan bahwa setiap produksi berkontribusi pada perekonomian daerah, guna mendukung peningkatan citra Bali sebagai destinasi wisata global yang mendunia.

 

Dulhani berkomitmen untuk mendukung pengembangan ekonomi lokal, memanfaatkan sumber daya setempat dengan bijaksana, dan bekerja sama dengan talenta serta bisnis lokal Bali dalam menciptakan mahakarya bagi setiap klien. “Dengan memilih Dulhani, pasangan bukan hanya merencanakan pengambilan video saja, tetapi juga berkontribusi pada gerakan yang mendukung pertukaran budaya, pemberdayaan komunitas lokal, dan pelestarian warisan alam dan budaya Bali,” jelas Marina.

Apakah Anda siap untuk mewujudkan impian menjadi bintang pasangan Bollywood? Biarkan Dulhani menghidupkan kisah cinta Anda dengan cara yang paling ajaib di pulau Bali. Ikuti perjalanan Dulhani di YouTube @thebollywoodsuperstars dan TikTok @thebollystars. Untuk informasi lebih lanjut dan merencanakan pengalaman Bollywood yang tak terlupakan di Bali bersama Dulhani, kunjungi www.dulhani.com.