18/10/2024

Kini, Strawberry Mi Shake Tak Lagi Pakai Oat

 Kini, Strawberry Mi Shake Tak Lagi Pakai Oat

Menjamurnya kedai mixue belakangan ini, tak membuat kedai sepi pengunjung. Namun justru setiap kedai memiliki customernya masing – masing. Kedai dengan menu utama pencuci mulut ini memiliki ciri khas masing – masing, mulai dari desain tempat, pelayanan karyawan hingga produk sendiri.

Salah satu produk teranyar dari Mixue yaitu Strawberry Mi Shake kini tidak lagi menambahkan oat di dalamnya. Sebelumnya menu yang banyak digandrungi orang dewasa perempuan ini, merupakan minuman dengan bahan utama ice cream, lalu ditambahkan teh hijau, straberry jam dan oat.

Baca Juga :  Grand Opening Khaina Klinik, Layani Imun Booster dengan Suasana Relax

Kini jenis minuman ini tak lagi menambahkan oat di dalamnya. Namun, jika customer ingin menambahkan oat maka dikenai tambahan charge Rp 2.000. Selain mi shake, menu lain yang digandrungi yaitu Sundae Boba, Sundae oreo. Harganya hanya Rp 16.000.

Menu pencuci mulut yang satu ini memasuk masuk golongan harga murah dan terjangkau sehingga tak heran penggemarnya dari golongan menengah ke atas hingga menengah ke bawah. Menu lainnya yang ada di Mixue yaitu Creamy Mango Boba, Fresh Squeezed Lemonade, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Cara Makan Es Krim Ala Vindy Lee

Salah satu kedai mixue yang memiliki desain tempat agar berbeda yaitu Mixue Darmasaba yaitu kedai satu lantai dengan tempat yang cukup luas. Sementara kedai mixue dengan tempat yang paling banyak dikunjungi remaja yaitu kedai Mixue kreneng.