08/09/2024

5th Anniversary— realme Perkenalkan 11 Series, Smartphone Andal untuk Fotografi

 5th Anniversary—  realme Perkenalkan 11 Series, Smartphone Andal untuk Fotografi

realme, brand favoritnya anak muda, Jumat (20/10/2023) mengunjungi Bali dalam rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia” untuk memperkenalkan smartphone terbaru realme 11 Series. realme 5th Anniversary Roadshow merupakan langkah strategis realme untuk menjangkau lebih banyak anak muda di Indonesia, bertepatan dengan perayaan ulang tahun realme ke-5 dan pencapaian 20 juta unit pengiriman smartphone realme di Indonesia.

Tingginya minat anak muda di Bali terhadap teknologi khususnya smartphone, membuat provinsi dengan julukan “Pulau Dewata” ini masuk ke jajaran Top 5 provinsi dengan penjualan produk realme terbanyak di Indonesia. Hal ini sejalan dengan pencapaian 20 juta unit pengiriman yang dicapai realme di Indonesia.

Baca Juga :  Sekelas Mid Range, Smartphone Bisa Dibeli dengan Harga Rp 300 Ribu

Selaras dengan pencapaian positif ini, realme turut berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna di Pulau Bali dengan menghadirkan pengalaman yang lebih baik. realme menargetkan peningkatan jumlah store sebesar 50% yang diiringi dengan kebutuhan penyerapan tenaga kerja profesional khususnya bagi para anak muda, dan menambah jumlah Service Center sebanyak lebih dari 9 titik mencakup seluruh area Bali untuk menjangkau dan lebih dekat dengan para pengguna.

Selain Bali, sebelumnya realme 5th Anniversary Roadshow telah menyambangi Kota Semarang dan Surabaya, serta akan menyambangi kota lain di Indonesia yaitu Medan pada 27 Oktober, dengan turut menghadirkan promosi menarik yang tidak boleh untuk dilewatkan.

Baca Juga :  Pimpin Era Baru di Industri, realme Hadirkan Pengisian Daya Tercepat di Dunia lewat 320W SUPERSONIC Charge

“Melanjutkan euforia ulang tahun realme ke-5 serta pencapaian pengiriman 20 juta unit smartphone realme di Indonesia, kami bangga bisa kembali menyambangi para anak muda di Pulau Bali sebagai bagian dari rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow. Selain memperkenalkan smartphone terbaru, melalui kesempatan ini kami juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda seputar fotografi. “Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan dapat memberi akses lebih luas untuk pelanggan bisa merasakan keandalan produk-produk realme dengan penawaran terbaik,” ujar Krisva Angnieszca – Public Relations Lead realme Indonesia.

Tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, realme juga mengadakan berbagai acara seru untuk anak muda dalam kunjungannya di Bali. Salah satunya adalah mini workshop untuk realme fans di tiap kota untuk meningkatkan skill fotografi para anak muda menggunakan smartphone realme. Rangkaian roadshow ini hadir lebih spesial karena realme mengangkat tema yang berbeda di tiap kota. Hal ini dimaksudkan untuk bisa lebih mengangkat nilai keunikan masing-masing kota melalui lensa kamera realme 11 Series.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tema yang diangkat khusus untuk Bali adalah keindahan fotografi alam, di mana tidak perlu diragukan lagi, Bali merupakan pulau yang dikenal akan keindahan dan keunikan alamnya. Pulau ini memiliki beragam pemandangan alam, seperti pantai yang indah, gunung yang menjulang, hutan yang hijau, dan air terjun yang memesona. Para peserta diajak untuk mengeksplorasi fitur fotografi yang dimiliki oleh realme 11 Series. Tidak ketinggalan realme turut membawa smartphone Champion terbaru yaitu realme C51, sebagai smartphone sejutaan dari realme yang menghadirkan berbagai fitur premium dan konektivitas NFC.