23/05/2024

YOU Beauty Adakan Campaign Meet Your Beauty Soulmate at Sociolla Beauty Wonderland  

 YOU Beauty Adakan Campaign Meet Your Beauty Soulmate at Sociolla Beauty Wonderland   

YOU Beauty mengadakan campaign Meet Your Beauty Soulmate at Sociolla Beauty Wonderland pada Sabtu (10/12). Dengan tema Get Ready for Day and Night Skin Ritual, YOU Beauty menghadirkan skin care expert Cintya Pramesti, beauty content creator.

 

Ada beragam hadiah menarik saat acara berlangsung produk senilai Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu Sociolla Voucher. Cintya  membagikan pengalamannya menggunakan rangkaian skincare dari YOU Beauty mulai dari pagi hari saat bangun tidur, ia mencuci wajah dengan Amino Low PH Cleansing Mousse. Menurutnya, produk tersebut tidak menarik kulit sehingga nyaman digunakan.

Baca Juga :  Arti Mimpi Anak Dibunuh

Setelah itu, keringkan wajah dan dilanjutkan dengan menutrisi wajah. Pertama, ia mengaplikasikan serum Radiance UP Antioxidant Serum dengan kandungan Symwhite377 dan Niacinamide + Korean Camellia Extract + Carnosine. Teksturnya yang mudah terserap kulit, mempercepat proses ritualmu di pagi hari. Serum ini dapat digunakan pagi hari dan malam hari.

 

Selanjutnya, ia menggunakan YOU Triple UV Elixir dengan kandungan  50  PA++++, Vitamin E, Niacinamide, Dengan kandungan SPF 50  PA++++, dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari lebih lama. Selanjutnya bisa make up tipis diawali dengan Noutriwear Airy Fit Loose Powder, membuat riasan lebih tahan lama dan mengontrol sebum hingga 24 jam. Cintya juga mencoba YOU Cloud Touch Fixing Tint, lip tint dengan sensasi dingin dan matte.

Baca Juga :  YOU Beauty Luncukan Sunbrella Daily Defense Sunscreen, Inovasi Tabir Surya Berserum Lengkap dengan SPF 30 PA++++

PR Manager YOU Beauty Nurul Fajrini mengatakan, rangkaian produk YOU Beauty Radiance Up dapat memudarkan noda hitam di wajah dalam 14 hari. Rangkaian produk Radiance Up ini menjadi point campaign YOU Beauty di kota – kota besar di Indonesia.

 

Tahun ini dan tahun depan, YOU Beauty telah merancang program edukasi sekaligus memperkenalkan rangkaian produk YOU Beauty Skin care. Karena selama ini, YOU Beauty masih dikenal sebagai brand kosmetik. Sedangkan YOU Beauty mulai melakukan shifting produk ke skin care karena melihat kebutuhan pasar yang saat ini mulai aware dengan investasi jangka panjang untuk merawat kulit.