18/10/2024

Tidak Hanya Memproteksi Tapi Juga Menghidrasi— YOU Beauty Perkenalkan Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen

 Tidak Hanya Memproteksi Tapi Juga Menghidrasi—  YOU Beauty Perkenalkan Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen

YOU Beauty, produk kecantikan di Indonesia menyelenggarakan talkshow Keep IT Protected and Hydrated Under The Sun pada Sabtu (26/8/2023) bertempat di Sociolla Store, Beachwalk, Bali dan juga disiarkan secara live di sosial media YOU Beauty. Dalam talkshow yang memperkenal YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen itu, menghadirkan narasumber Dokter Adeline Devita dan PR dan Marcomm YOU Beauty Nurul Fajrini.

 

Dalam talkshow yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu mendapat respon yang baik dari audiens. Terbukti dari banyaknya penanya baik secara online maupun offline. Nurul Fajrini mengatakan pentingnya merawat kulit dengan menggunakan skin care paling dasar yaitu sunscreen.

 

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sunscreen yang ramah kulit, tidak memberikan efek kulit berminyak serta ramah terhadap kulit berjerawat, YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dapat menjadi pilihan.

Baca Juga :  YOU Beauty Adakan Campaign Meet Your Beauty Soulmate at Sociolla Beauty Wonderland  

Produk satu ini merupakan kolaborasi dengan Hydro Coco karena sunscreen ini tidak hanya dapat melindungi kulit dari matahari tapi juga menghidrasi kulit sehingga tidak kering, mudah terserap kulit karena bahan dasar air.

 

“Kolaborasi YOU Beauty dan Hydro Coco ini bertujuan untuk meningkatkan awareness yang dapat menginspirasi mereka. Sunscreen tidak hanya sekedar proteksi tapi juga seharusnya memberi kenyamanan pada penggunanya,” ujar Nurul.

 

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen tepat untuk kulit sensitif dan juga berjerawat, memiliki 8 kali proteksi dengan SPF 50 serta PA ++++. Selain itu, Sunbrella juga telah lolos uji SPF bahwa yang terkandung di dalamnya sesuai dengan kemasarnnya.

 

Sunbrella juga mengandung ectoine dan ceramide yang mana merupakan skin barier kulit. “Tekstur watery mudah terserap ke kulit, tidak membuat kulit berminyak karena waterbase dan tidak white cast,” ujarnya.

Baca Juga :  Upgrade Formula Khusus Kulit Berminyak, YOU Luncurkan Sunscreen Sunbrella Triple UV Elixir

Nurul menambahkan saat ini pemilihan skin care terutama sunscreen tidak cukup hanya upaya dari luar tapi juga perlu upaya dari dalam dengan menjaga tubuh tetap terhidrasi.

 

Dokter Adeline Devita mengatakan, penggunaan sunscreen tidak hanya untuk orang yang beraktivitas di luar ruangan, dengan paparan sinar matahari langsung, namun juga sangat dibutuhkan untuk orang yang bekerja di dalam ruangan, karena alat – alat elektronik yang mengeluarkan blue light juga dapat memberi efek kepada kulit seperti bitnik – bintik hitam di wajah.

 

Selain itu perlu juga dilakukan re-apply penggunaan sunscreen karena dengan kandungan SPF yang dimiliki hanya memproteksi dalam beberapa jam. Misalnya saja sunscreen dan SPF 50, hanya mampu memproteksi kulit antara 3 – 4 jam. “Dalam pemilihan sunscreen sangat penting mengenal jenis kulit terlebih dulu, agar dapat melindungi secara optimal,” ujarnya.**