17/09/2024

Terbatas, Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen, Buruan Beli!

 Terbatas, Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen, Buruan Beli!

Kolaborasi terbaru YOU Beauty dan Hydro Coco dalam produk Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen/you

Produk terbaru Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen yang merupakan kolaborasi special antara YOU Beauty dengan Hydro Coco, produksinya terbaru. Oleh karena itu segera dapatkan produk tersebut.

 

PR & Marcomm Manager YOU Beauty Nurul Fajrini mengatakan, sunscreen tersebut diproduksi secara terbatas, sehingga konsumen dapat bergegas mendapatkannya dan merasakan manfaat terproteksi dan terhidrasi dari YOU x Hydro Coco.

Baca Juga :  Tampil Lebih Berani dan Percaya Diri dengan 2 Varian Warna Terbaru dari Y.O.U Rouge Power Matte! Lip Cream

 

Hadirnya YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen ini sejalan dengan ideologi YOU Beauty dalam menjunjung tinggi filosofi brand “Long-lasting Beauty”. Dimana YOU Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

 

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen ini sudah bisa ditemukan di secara eksklusif di YOU Official Store di Lazada mulai tanggal 30 Mei 2023 dengan harga Rp 89.100.

Baca Juga :  Kolaborasi Eksklusif  YOU Beauty X Hydro Coco, Luncurkan Sunscreen untuk Proteksi dari Sinar Matahari

Senior Brand Manager Hydro Coco David Adisaputra H. mengatakan, Hydro Coco sangat mengapresiasi inisiatif YOU beauty, dimana sinergi lintas industri ini beberapa waktu kebelakang menjadi trend yang cukup menarik minat pasar. Oleh karenanya Hydro Coco berharap kolaborasi ini juga dapat disambut secara hangat oleh konsumen.

 

“Hal ini diharapkan juga menjadi pengingat bagi kita untuk bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan tetap menjaga hidrasi tubuh serta menjaga imun saat berkegiatan di luar ruangan dengan rutin mengonsumsi air kelapa,” ujarnya.