Sujana Bunuh Diri Usai Bertikai Dengan Istri di Mengwi 

 Sujana Bunuh Diri Usai Bertikai Dengan Istri di Mengwi 

Seorang pria bernama I Ketut Sujana ditemukan tewas gantung diri di kamar kosan tempat tinggalnya di Banjar Pelandelan, kelurahan Sading, Mengwi, Badung. Aksi nekatnya itu dilakukan usai pria kelahiran 1 Agustus tahun 2000 itu bertengkar dengan istrinya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/9/2022) pukul 23.00 WITA.

 

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana mengatakan, pertengkaran korban dan istrinya terjadi pada Rabu (22/9/2022) malam. Korban bersama istrinya Ni Wayan Kasih Sugianingsih, 23 bertengkar di kamar kosan.

Baca Juga :  Istri Meninggal Karena Covid, Pria di Mengwi Gantung Diri 

Usai pertengkaran itu, istri korban pergi ke rumah sepupunya di daerah Tegal Buah untuk menenangkan diri. Lalu pada Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 19.30 WITA korban sempat menyuruh istrinya untuk pulang ke kos. Dia sempat mengancam. Apabila istrinya tak kembali ke kos, dia akan bunuh diri. Namun istrinya tak menghiraukannya

 

“Karena sebelumnya pernah terjadi hal yang sama ketika keduanya bertengkar,” kata Sundana, Sabtu (24/9/2022). Sebelumnya, korban sempat melakukan hal serupa. Dimana korban mengancam namun dia tak sampai melakukan aksi nekat untuk bunuh diri.

Baca Juga :  Epilepsi Kumat, Acep Tewas Jatuh di Sumur

Di hari itu juga, sekitar pukul 23.00 WITA, istri merasakan kejanggalan dan firasat. Dia lalu memutuskan kembali ke kos. Di sana dia kaget lantaran menemukan suaminya ternyata telah tewas gantung diri di kayu ventilasi menggunakan kain selempang warna kuning. Istri korban lalu menggunting kain tersebut dan menghubungi kerabatnya untuk datang. “Motifnya diduga karena korban bertengkar dengan istri,” tambahnya.

Istri korban juga langsung menghubungi petugas. Tak berselang lama polisi tiba di tkp dan melakukannolah TKP. Lalu jasad korban dievakuasi. Kini kasus ini ditangani oleh kepolisian Polsek Mengwi, Badung.