08/09/2024

Semakin Presisi, ARTUGO Rilis Seri Kompor Tanam Terbaru AH 2738 EB

 Semakin Presisi, ARTUGO Rilis Seri Kompor Tanam Terbaru AH 2738 EB

ARTUGO baru saja merilis seri kompor tanam gas terbarunya ARTUGO AH 2738 EB . Keunggulan sekaligus keunikan kompor dua tungku ini terletak pada design tungku yang menyerupai mahkota. Oleh karena itu diberi nama, Queen Hob agar makin mudah dikenali oleh konsumen.

 

Branch Manager ARTUGO Cabang Bali Kusuma mengjelaskan , design tungku ARTUGO AH 2738 EB memiliki satu titik pusat api dan delapan titik api di sekelilingnya. Dengan design tersebut, api biru sempurna yang dihasilkan, akan makin presisi disetel besar kecilnya sesuai dengan kebutuhan.

 

Baca Juga :  Pengurus Permabudhi Bali 2024-2028 Dilantik dan Dikukuhkan

Terdapat pelindung api di sekililing tungku yang akan melindungi knop agar tidak terpapar panas, sehingga lebih awet. Selain itu, jarak antar tungku diatur sedemikian rupa sehingga lebih luas, agar pengguna tidak perlu khawatir panci akan berhimpitan ketika menggunakan kedua tungku secara bersamaan.

 

Badan kompor bermaterialkan tempered glass dengan lifetime warranty, turut menjadi daya tarik dari kompor ini. Tak lupa, segi keamanan yang dipastikan lewat hadirnya thermocouple, yang bertugas memutuskan aliran gas saat tidak ada sumber api, semakin menyempurnakan kompor dua tungku ini.

Baca Juga :  Hal Kecil yang Bikin Kamu Nyaman di Rumah, Apakah Itu?

 

Dari sisi branding, ARTUGO memiliki strategi untuk melakukan kegiatan promosi dengan menggandeng mitra dealer. Hal ini dianggap ideal, mengingat dealer ataupun toko adalah tempat dimana ARTUGO dapat lebih mudah menjangkau konsumen secara langsung dan lebih tepat sasaran. Berbagai kegiatan antara lain demo masak, bedah produk, dan kegiatan edukasi lainnya dilakukan dengan melibatkan pihak toko.

 

Terbukti, dengan strategi ini selain brand awareness yang makin naik, relasi ARTUGO dengan mitra dealer juga semakin solid, sehingga pada akhirnya berdampak dengan naiknya penjualan.

“Saat ini kami menargetkan untuk menambah jalinan dengan lebih banyak mitra dealer serta memperkuat kolaborasi dengan mitra dealer yang saat ini telah bekerjasama. Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak hanya cukup ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer , sebagai jembatan sampainya produk ARTUGO ke tangan konsumen” pungkas Kusuma.