08/09/2024

Resort dan Vila Berarsitektur Bali, Sanna Ubud telah Buka

 Resort dan Vila Berarsitektur Bali, Sanna Ubud telah Buka

Sanna Ubud Resort and Villa telah buka awal Desember 2023 lalu. Sebelum pembukaan secara resmi dilakukan, dari 20 kamar yang dijual, semuanya telah terpesan. Meski ada 31 kamar yang disediakan untuk pasangan honeymoon yang ingin menghabiskan berdua di Bali.

Properti yang berarsitektur Bali ini ternyata menarik minat wisatawan Eropa untuk mencoba kamar bintang 5 tersebut. Bahkan hampir seluruh tamu berasal dari negara Eropa dan Australia yang ingin menikmati vibes dan soul Bali yang sebenarnya.

Baca Juga :  Kuta Seafood-- Racikan Bumbu Nusantara Siap Manjakan Lidah Wisatawan

Arsitektur sekaligus Owner Sanna Ubud Thomas Elliot menuturkan, bangunan properti vila yang dibangun terinspirasi dari rumah warga sekitar yang lokasinya tidak jauh dari resort. Rumah tersebut menggunakan bata orange bukan merah sehingga sangat otentik dengan rumah khas Bali.

Ia pun tak menargetkan secara khusus tamu yang datang, namun dari desain bangunan, telah terlihat bahwa villanya lebih diminati wisatawan Eropa dan Australia. Berlokasi di Tegalalang, posisinya dekat dengan berbagai obyek wisata di Ubud.

Baca Juga :  UMKM di Jatim Pasarkan Produk Secara Digital

Tamu dapat menikmati suasana yang tenang dengan lembah dan alam Ubud yang asri di Sanna Ubud. Ia menjamin tamu yang menginap akan merasa nyaman dan tenang di tempat tersebut.