Rayakan Natal, BMPD Bali Tebarkan Semangat dan Harapan

 Rayakan Natal, BMPD Bali Tebarkan Semangat dan Harapan

Dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sebagian masyarakat Bali walaupun penyebaran Covid-19 sudah dapat dikendalikan.

 

Dengan mengusung tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan”, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Bali unit kerohanian Kristiani pada Sabtu (18/12/21) merayakan Natal dengan cara berbagi kasih kepada sesama masyarakat Bali yang membutuhkan.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan semangat dan harapan bahwa semua orang adalah saudara yang saling memberikan dukungan untuk kembali bangkit dalam pemulihan kesehatan dan ekonomi.

Baca Juga :  PT Pelindo Berbagi Paket Sembako Gratis Nyepi

Kegiatan Umat Kristiani Perbankan Berbagi Kasih dalam rangka perayaan Natal diawali dengan kunjungan ke Perhimpunan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI) Provinsi Bali, dilanjutkan ke Panti Asuhan Bina Ekklesia dan berakhir di Rumah Singgah Lombok Barat dan Lombok Timur, yang semuanya berlokasi di Kota Denpasar.

 

Dalam kegiatan ini telah disalurkan berbagai kebutuhan sembako, berupa beras sebanyak 1,6 ton, serta perlengkapan dapur, beberapa barang elektronik dan perlengkapan sekolah dengan total nilai bantuan sebesar Rp 50 juta.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Trisno Nugroho selaku Ketua BMPD Provinsi Bali yang juga sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menyampaikan pesan agar anak-anak Panti Asuhan Bina Ekklesia tidak takut bermimpi dan selalu berusaha mewujudkan mimpi itu karena semua orang memiliki kesempatan yang terbuka untuk bangkit dan meraih sukses.

Baca Juga :  Bank Mandiri Vaksin 700 Orang Hari Ini

BMPD Bali akan selalu terus meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat Bali dan akan terus bersama sama dengan pemerintah provinsi Bali untuk mendukung pemulihan ekonomi Bali bangkit kembali.tta