16/09/2024

Ratusan Pelanggan di Bali Sudah Nikmati Promo Belanja Nyaman Listrik Aman, PLN Masih Tebar Promo Sampai 31 Agustus 2024

 Ratusan Pelanggan di Bali Sudah Nikmati Promo Belanja Nyaman Listrik Aman, PLN Masih Tebar Promo Sampai 31 Agustus 2024

Promo Belanja Nyaman Listrik Aman 2024 telah dinikmati hingga 700 pelanggan di Bali. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat memperoleh harga khusus untuk layanan tambah daya dengan terlebih dahulu bertransaksi melalui fitur marketplace PLN Mobile.

Melalui promo ini, PLN memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang ingin memenuhi kebutuhan listrik dengan biaya yang lebih terjangkau sekaligus menawarkan pengalaman berbelanja melalui aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga :  Mau Beli Rumah? Cek 4 Hal Ini untuk Pastikan Listrik Aman

Komang Suardana salah satu pelanggan yang ditemui PLN saat memeriahkan kegiatan _Car Free Day_ di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar pada Minggu (11/8/2024), menuturkan kesan positifnya yang telah memanfaatkan promo ini.

Dirinya menyampaikan apresiasi kepada PLN yang kembali menghadirkan promo tambah daya hingga 2 juta rupiah dengan hanya belanja minimal 200 ribu di PLN Mobile.

“Saya sudah dapat promonya dengan belanja di PLN Mobile. Cukup mudah juga belanja dan dapat promo hanya melalui satu aplikasi saja,” ucapnya.

Baca Juga :  BRI Berikan Dukungan Pendidikan kepada 119 Putra/ Putri Anggota Polda Bali

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bali Selatan I Putu Kariana yang turut aktif mengenalkan PLN Mobile kepada masyarakat yang tengah berolahraga ini mengatakan bahwa promo Belanja Nyaman Listrik Aman ini pelanggan juga bisa berkesempatan memperoleh kupon undian untuk mengikuti Gelegar Maksi.

“Jadi tidak hanya bisa tambah daya dengan biaya yang lebih terjangkau, pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile juga bisa memperoleh kupon undian yang akan diundi setiap bulannya dalam program Gelegar Maksi,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa kesempatan ini hanya akan berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2024, serta untuk ketentuan dan syarat lainnya bisa langsung dilihat melalui aplikasi PLN Mobile.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali I Gede Agung Sindu Putra menyebutkan bahwa minat masyarakat pada program ini terbanyak berada di seputaran Mengwi, Kuta dan Singaraja.

Ia juga merinci pada masing – masing daerah tersebut realisasi pelanggan yang mengikuti promo ini telah melampaui 100 persen dari target.

Terakhir, dirinya mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini.

“Ayo segera manfaatkan kesempatan promo ini. Segera download aplikasi PLN Mobile untuk memperoleh pengalaman bertransaksi dan memperoleh layanan kelistrikan dari PLN,” pungkasnya.