20/02/2024

PLN Pasok Listrik 1×66 kVA untuk HUT Bangli

 PLN Pasok Listrik 1×66 kVA untuk HUT Bangli

PLN memasok listrik dengan daya sebesar 1 x 66 kilo volt ampere (kVA) untuk memenuhi kebutuhan listrik selama kegiatan perayaan HUT Kabupaten Bangli ke – 819 pada 10 – 27 Mei 2023. Acara berlangsung meriah dengan pasokan listrik yang andal tanpa kedip.

Hal ini disampaikan Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bangli, Dewa Ayu Nancy Cahyani, jelang pembukaan perayaan HUT Bangli di Alun – alun Kota Bangli, Rabu (10/5/2023).

Ia manambahkan, acara yang menghadirkan berbagai seni, kreasi, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) itu didukung pula dengan cadangan pasokan listrik PLN berupa penyedian 1 unit _Uninterruptible Power Supply_ (UPS) Mobile berkapasitas 100 kVA dan 1 unit Unit Gardu Bergerak (UGB) sebesar 250 kVA.

Baca Juga :  Kampanyekan Penggunaan _Electric Vehicle,_ PLN Sukseskan _Tour_ Mobil Listrik Jakarta-Bali Bersama Kemenhub

“Diharapkan dengan masyarakat dapat menikmati perayaan HUT Bangli yang rutin diadakan setiap tahun ini, dengan nyaman dan antusias tanpa khawatir terganggu, karena listriknya telah kami jamin aman dan andal,” ujar Nancy.

 

Ia juga mengatakan bahwa PLN senantiasa mendukung kebangkitan perekonomian Kabupaten Bangli dengan memastikan infrastruktur kelistrikan dan kepastian pasokan listrik yang andal pada berbagai kegiatan serta usaha masyarakat yang trennya makin berkembang.

 

Untuk itulah pihaknya turut hadir melalui _booth_ pameran yang menyampaikan berbagai informasi produk layanan terkini PLN.

Baca Juga :  Manfaatkan sumber daya yang ada, ibu-ibu di daerah pesisir belajar ecoprint

“Kami bersinergi dengan anak perusahaan PT Icon Plus, menawarkan berbagai solusi produk layanan kelistrikan dan internet untuk memudahkan pelanggan yang kebetulan ikut memeriahkan HUT Bangli ini,” tambahnya.

 

Terakhir, Ia berharap masyarakat tak lagi ragu untuk menghubungi PLN yang siap memberikan dukungan penuh kelistrikan pada penyelenggaraan kegiatan dengan jaminan andal tanpa kedip.

 

“Seluruh layanan PLN kini sudah terintegrasi melalui aplikasi PLN Mobile, sehingga masyarakat yang membutuhkan layanan kami tak perlu lagi datang ke kantor, cukup melalui genggaman bisa akses seluruh layanan,” ujarnya.

 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Dewa Agung Putra Suryadarma S.Sos, M.M selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana menyampaikan apresiasinya kepada tim PLN yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

 

“Saya selaku Ketua Panitia HUT Kabupaten Bangli menyampaikan penghargaan yang sebesar – besarnya karena selalu mendukung dan bekerja sama pada seluruh kegiatan yang diadakan, sehingga kita dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap semoga PLN ke depan semakin maju dan terus berinovasi dalam pelayanan. “Sukses selalu buat PLN khususnya PLN Bangli,” tutupnya.