19/09/2024

PESTA MEMASAK INFLUENCER BERGENGSI DI INDONESIA DIGELAR DI DISCOVERY MALL 

 PESTA MEMASAK INFLUENCER BERGENGSI DI INDONESIA DIGELAR DI DISCOVERY MALL 

Finna Food menyelenggarakan Finna Foodies Cooking Competititon (FFCC) bagi influencer pada Sabtu (31/8/2024) di Discovery Mall, Kuta. Sebanyak 40 influencer ikut kompetisi dengan bahan baku yang belum diketahui sebelumnya. Kompetisi memasak terbesar itu pun menghadirkan juri ternama yaitu Chef Juna, Chef Marinka, dan Chef Bobon Santoso.

Event tahunan PT Sekar Laut (FINNA FOOD) ini dilaksanakan setelah melaksanakan tanggung jawab sosial dengan membersihkan pantai.  Menariknya, Finna Food berupaya mengurangi sampah plastik selama event ini berlangsung. 

Baca Juga :  Meriahkan HUT ke-128-- BRI Regional Office Denpasar Beri Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis ke Nasabah

Kompetisi memasak bergengsi ini, dikenal dengan pertemuan para tokoh kuliner berpengaruh di negara ini, serta menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pecinta makanan dan influencer. Finna Foodies Cooking Competition ini diadakan dari tahun 2018 hingga saat ini. Para peserta  diberikan pilihan bahan baku yang beragam, untuk diolah menjadi menu masakan  yang unik dan spesial dari kota yang menjadi tuan rumah.

“Kami memilih ketiga juri tersebut, karena memang kami ingin memberikan yang penilaian yang terbaik kepada para peserta, memang banyak sekali influencer yang memasak menu yang sangat enak sehingga untuk detail nya kami serahkan kepada ahlinya” Ujar Herman Kurniawan selaku Digital Marketing Finna Food.

Baca Juga :  BRI dan Perumda Pasar Sewaka Dharma-- Resmikan TPST dan Bank Sampah "Yok Kita Gas" di Pasar Kreneng

Selain kompetisi memasak, FFCC 2024 ini ada kompetisi fotografi. Yang dimana setelah menu masakan mereka siap dihidangkan,  diwajibkan untuk memilih tema foto yang akan dipakai sebagai latar belakang. Dengan mengangkat tema “Cook and Dance in Paradise”, Finna Food memberikan hiburan untuk para peserta dengan menghadirkan DJ Yuke. Hiburan ini dihadirkan untuk dinikmati oleh peserta dan pengunjung.

 

 “Tahun ini kami ingin mengangkat tema yang cukup berbeda karena menyesesuaikan dengan Kota Bali. Selain itu FFCC 2024 ini juga sangat mengurangi jumlah sampah plastik. Ini sebagai salah satu upaya Finna Food untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan untuk program keberlanjutan” lanjut Herman

 

Finna Foodies Cooking Competition 2024 menyatukan para bintang kuliner dan penggemar masakan dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Dikenal karena kualitas dan skala penyelenggaraannya, event ini menjadi platform bagi influencer kuliner untuk menunjukkan keahlian mereka dalam memasak, berkompetisi dalam tantangan yang menguji keterampilan dan kreativitas mereka.