17/09/2024

Pengurus IHGMA Bali 2023-2026 Dikukuhkan

 Pengurus IHGMA Bali 2023-2026 Dikukuhkan

Pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA)Bali masa bhakti 2023 – 2026 dikukuhkan pada Jumat (30/6/2023) di Puri Taman Sari Resort, Tabanan. Dengan tema Elevate IHGMA to The Next Level: The Epicentrum of Bali Tourism, proses pengukuhan diawali dengan refresh berupa purification (malukat).

Dilanjutkan dengan refleksi, merenung agar energi dan mindset pengurus selaras dalam satu kesatuan sebelum melaksanakan tugas pengurusan ke depannya. Keunite (bersatu) pada hari itu untuk pengukuhan.

Ketua IHGMA Bali Dr. Agus Made Yoga Iswara mengatakan, setelah pemilihan ketua Mei lalu lalu membentuk pengurus dengan jumlah 60 orang GM. Berharap bisa membawa organisasi menjadi level selanjutnya yaitu epicentrum Bali Tourism.

Baca Juga :  Jangan Salah Kaprah, Simak Penjelasan Tentang Sejarah Spa

Bersama pucuk pimpinan tertinggi dari hospitality ini untuk tetap mewujudkan destinasi yang bertanggungjawab melalui kualitas baik produk , pelayanan dan pengelolaan. Dengan destinasi yang bertanggung jawab Bali akan bisa lebih banyak menarik visitor- visitor yang bertanggung jawab sebagai tujuan jangka pendek.

“Sedangkan tujuan jangka panjang kita adalah ingin memperkuat talenta – talenta SDM lokal khususnya para Manager Manager untuk berani mengemban dan mengambil tugas yang lebih besar khususnya di General Manager,” ujarnya.

Baca Juga :  Sering Traveling? Bekali Diri dengan 5 Smartphone Ini

IHGMA diharapkan sebagai katalisator dan trigger untuk bisa menjembatani gap -gap yang dimiliki para GM, sehingga mereka bisa berkompetisi dan berdaya saing. Acara juga disaksikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Cok Pemayun dan Ketua PHRI Badung Agung Rai Suryawijaya itu.