19/09/2024

Mbok Urut, Pijat Kesehatan Khusus Wanita di Dalung

 Mbok Urut, Pijat Kesehatan Khusus Wanita di Dalung

Mbok Urut, pijat kesehatan khusus wanita di Dalung telah resmi beroperasi Senin (19/8/2024). Mbok Urut berbeda dengan salon namun tempat, service dan pelayanan tak kalah dengan salon pada umumnya.

Owner Mbok Urut Ni Wayan Nonik Sri Wahyuni mengatakan, pijat kesehatan berbeda dengan pijat pada umumnya. Semua orang bisa memijat namun tak semua orang bisa pijat kesehatan terutama pijat refleksi. “Titik saraf atau titik pijatnya perlu diperhatikan agar pijat yang diberikan dapat memberi manfaat kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ada 1.000 Kuota Mudik Gratis Bagi Pelanggan PLN Bali, Buruan Daftar!

Mbok Urut memiliki beberapa paket terapi. Diantaranta urut letih (body massage) mulai dari 105K, Urut Sehat (body massage + reflexology) mulai dari 115K, Urut Meriang (body massage +kop/kerokan) mulai dari 135K, Urut Glowing (body massage + lulur) mulai dari 145K, Urut Aura (body massage + totok wajah) mulai dari 135K.

Selain itu juga ada Urut Healing (body massage + hot stone) mulai dari 175K, Urut Pening (body massage + pijat kepala + keramas) mulai dari 155K, Urut Wonderwoman (stamina body massage +ratus) mulai dari 175K, Urut Rumpi (four hand body maasage) mulai dari 185K, Urut Buru – buru (dry body massage) 195K, Urut Manja (body massage + masker badan dan wajah) mulai dari 195K.

Baca Juga :  Tingkatkan Kapasitas Guru Melalui Beasiswa Nongelar

Tidak hanya tempat yang dikhususukan untuk wanita, terapisnya pun wanita. Menurutnya para wanita lebih nyaman juga tempatnya lebih private sehingga dalam mendapatkan layanan bisa lebih rileks. Gerai yang beralamat di Jalan Raya Dalung, Pertokoan EG No.12, Buduk ini cukup dekat dengan pemukiman penduduk sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengaksesnya.