07/09/2024

Lebih Lengkap dan Berkualitas Premium, Pepito Buka Gerai di Seminyak

 Lebih Lengkap dan Berkualitas Premium, Pepito Buka Gerai di Seminyak

Pepito Supermarket, toko ritel terkenal di Bali membuka gerai ke-41 di Seminyak yang berlokasi di Jl. Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali. Seremoni pembukaan dilakukan pada Selasa (6/2/2024). Pepito Seminyak hadir lebih lengkap dengan kualitas produk premium yang akan melengkapi kebutuhan wisatawan maupun masyarakat lokal.

 

Deputy Managing Director Pepito Supermarket Yulius Irwanto PSH mengatakan, Pepito telah berdiri sejak tahun 2001 dengan tersebar luas di lokasi – lokasi strategis, mulai dari Jimbaran, Nusa Dua, Canggu, Tabanan dan masih banyak lagi.

 

Baca Juga :  Menginap di Sudut Desa Kemenuh

Pepito Supermarket Seminyak merupakan supermarket terlengkap di Bali yang akan memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan dengan perpaduan estetika visual juga suasana modern dengan beberapa konsep unik dan juga kelengkapan produk yang tersedia untuk pelanggan.

Mengutamakan kualitas, Pepito Supermarket Seminyak melengkapi gerai terbaru ini dengan produk -produk terbaiknya dan bahkan eksklusif seperti Dry Aged Australian Beef by Marco Creative Food, corner display produk organik dari Trio Natural serta produk impor premium lainnya.

Baca Juga :  Prodi MKn PPs Unwar Raih Akreditasi Unggul dari BAN PT

 

Tidak hanya itu, untuk menemani pengalaman berbelanja Anda, Pepito Supermarket Seminyak menyediakan untuk para pecinta makanan berbagai macam hidangan siap saji dari Marco Creative Food, Baker’s Corner, hingga Pepi To Go counter dengan menu jajanan yang beragam, mulai dari Oden, Sandwich, Bagel, Varisasi Kopi, Mochi sampai dengan Ice cream.

Pada pembukaan gerai baru ini, para pelanggan akan dimanjakan dengan beragam aktivitas yang berlangsung, mulai dari hari pembukaan hingga beberapa waktu ke depan. Aktivitas tersebut, di antaranya berupa Pre Drink Party, Noodle Days, Barongsai Show, Free Sampling, Cooking Demo dengan mengundang Chef Ternama di Indonesia dan juga giveaway dengan total hadiah senilai Rp5.000 juta

 

Selain promo menarik, customer yang sudah dan akan menjadi member Pepito, juga akan dimanjakan dengan diskon tambahan 5% untuk produk segar pilihan di hari-hari tertentu. “Bergabunglah bersama kami untuk menikmati dan menandai awal dari babak baru yang menarik di lanskap ritel Bali,” ucapnya.