16/09/2024

Healing di Gunung – Tapa Agung View, Pilihan Akomodasi dengan Tagline “Mountain Escape”

 Healing di Gunung –  Tapa Agung View, Pilihan Akomodasi dengan Tagline “Mountain Escape”

Tapa Agung View, manage by Pramana Experience melaksanakan soft launching pada Jumat (8/9/2023). Tapa Agung View yang berlokasi di Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Karangasem ini menyajikan pemandangan alam Gunung Agung yang megah, dengan udara sejuk.

 

Tidak hanya pemandangan yang memukau, infrastruktur untuk menuju ke Tapa Agung View juga memadai. Akses dari dan ke Tapa Agung View mudah dijangkau. Seperti dari Tapa Agung View ke Pura Besakih hanya butuh waktu 15 menit, ke Sungai Telaga Waja hanya 35 menit berkendara, ke Sidemen hanya 30 menit, ke Pelabuhan Padangbay hanya 56 menit, ke Ubud hanya 67 menit.

Baca Juga :  Heboh Ledakan di Kuta Utara, Ternyata Ini Faktanya 

Selain itu dari Tapa Agung View ke Seminyak atau Kuta hanya  75 menit, ke Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 85 menit, ke Nusa Dua 105 menit. Terdiri dari 30 kamar dengan menghadap ke Gunung Agung.

 

Dibangun di atas lembah miring yang menghadap ke gunung kuno tetapi juga ke lembah dan sawah, resor ini menyeimbangkan gaya modern dan minimalis dengan keindahan alam menciptakan lingkungan yang tenang. Tamu juga akan melihat awan yang bergulung, gunung yang mistis, kedalamannya hutan hujan hijau dan sawah yang luas serta warna biru yang luas di atasnya. Semuanya tercipta seperti sebuah lukisan.

Pemandangan Tapa Agung dirancang untuk melengkapi pemandangan dan menciptakan sudut pandang yang nyaman bagi semua orang yang tinggal. Tapa Agung View merupakan koleksi Tapa Brand dari Pramana Hotels Collection, yang merupakan Boutique resort bintang 3, yang dirancang untuk 30 kamar dengan 3 kategori kamar.

Baca Juga :  Menikmati Sunset dari Dome Garden

Tak kalah penting dari sebuah liburan adalah aktivitas. Untuk melengkapi liburan di Tapa Agung View, juga menyediakan paket aktivitas diantaranya in room massage services, yoga class, cooking class, purification at Lembah Arca, morning trekking ke Gunung Agung, Besakih Spiritual Tour, Harvesting the delights of Salak, dan White water Rafting.