27/07/2024

Engga Ribet, Belanja Bahan Makanan dengan Aplikasi HappyFresh

 Engga Ribet, Belanja Bahan Makanan dengan Aplikasi HappyFresh

Engga perlu ribet – ribet belanja ke supermarket dan bawa barang belanjaan yang banyak. Kamu cukup kunjungi aplikasi HappyFresh yang akan membantumu membelikan bahan – bahan kebutuhan sehari – harimu. Tentunya barang yang dipilihkan, yang terbaik sesuai ekspektasimu.

Setelah bagi-bagi THR pada perayaan Galungan dan Kuningan, HappyFresh sebagai pionir layanan belanja kebutuhan rumah secara daring kembali tebar
promo HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional) eksklusif untuk warga Pulau Dewata di penutup tahun 2021.

Diskon khusus diberikan untuk warga Bali sebagai wujud syukur berkat kepercayaan yang telah diberikan kepada HappyFresh selama satu tahun belakangan.

Baca Juga :  Pemerintah Pertahankan Tarif Listrik Triwulan III Tidak Berubah, PLN Pastikan Jaga Mutu Pelayanan

“Sudah satu tahun sejak diluncurkannya layanan kami di Bali, memperkenalkan cara modern, aman dan nyaman untuk berbelanja bahan makanan dari banyak pilihan mitra supermarket lokal dan nasional. Dengan kemungkinan untuk mendapatkan bahan makanan harian dan mingguan dalam hitungan menit, pengguna kami dapat melanjutkan pekerjaannya, menghabiskan waktu bersama keluarga atau pergi ke pantai untuk menikmati matahari terbenam sementara Personal Shopper kami mengurus kebutuhan mereka. Untuk merayakan momen spesial ini, kami menghadirkan promo khusus sebagai wujud penghargaan untuk pengguna kami di Bali. Lalu bagaimana dengan Anda yang belum mencoba berbelanja dengan HappyFresh? Promonya juga berlaku untuk Anda dan ini waktu yang tepat untuk mencobanya,” kata Managing Director HappyFresh Filippo Candrini belum lama ini.

Sejalan dengan pernyataan Filippo tersebut, promo HARGOLNAS eksklusif yang tersedia di aplikasi HappyFresh akan berlangsung mulai dari tanggal 11-13 Desember 2021. Pengguna HappyFresh di Bali dapat menggunakan kode voucher HARGOLNASBALI untuk mendapatkan potongan hingga Rp 120 ribu, gratis ongkir, dan 1200 cashback point dengan minimum pembelanjaan Rp 400 ribu.

Baca Juga :  Jurus Jitu Belanja Bulanan Anti Kanker

Demi kelancaran proses belanja selama periode promo HARGOLNAS, HappyFresh juga telah meningkatkan layanan dengan menyediakan slot pengantaran ekspres bagi pengguna dengan kebutuhan mendesak. Biaya pengantaran pun telah disesuaikan di masing-masing supermarket, yaitu mulai dari Rp 10.000. Setiap pesanan yang diterima akan dipilihkan oleh Personal Shopper sesuai dengan preferensi pelanggan dan akan diantarkan dengan aman oleh Rider HappyFresh.tta