08/09/2024

Disambut Antusias Masyarakat, PLN Bagikan Bendera Merah Putih

 Disambut Antusias Masyarakat, PLN Bagikan Bendera Merah Putih

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali membagikan Ratusan bendera merah putih di Lapangan Puputan Margarana, Renon Denpasar, pada Jumat (26/7). Bendera merah putih ini dibagikan disela olah raga rutin jumat pagi yang merupakan bagian dari program wellbeing Karyawan PLN.

Gerakan bagi bagi bendera ini sebagai wujud rasa cinta tanah air PLN sebagai bagian dari BUMN. Plh. General Manager PT PLN (Persero) UID Bali Rizky Mochamad mengatakan, pembagian bendera merah putih ini dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI yang ke-79 tahun 2024. Tujuannya, untuk menggugah rasa cinta tanah air serta meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  UI, UGM dan ITB Lolos Menjadi TOP 3 Pertamuda Seed and Scale 2022

Bendera yang merupakan donasi dari Karyawan karyawati PT PLN (Persero) UID Bali ini kata Rizky merupakan bagian dari semangat pegawai PLN dalam cinta tanah air. Ia meminta kepada masyarakat mulai melakukan pemasangan bendera per 1 Agustus. Beberapa bendera juga sudah dipasang di lingkungan kantor PLN UID Bali.

 

“Kami berharap, pembagian bendera ke masyarakat dapat memeriahkan dan menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke 79 serta yang paling penting adalah meningkatkan rasa Nasionalisme kita semua,” ujarnya.

 

Kegiatan ini dilakukan PT PLN (Persero) UID Bali sesuai edaran Pj. Gubernur Bali tahun 2024. Selain itu, PLN nantinya juga ikut berpartisipasi dalam pameran pembangunan yang rencananya akan diselenggarakan di Taman Budaya Art Center Denpasar.

Baca Juga :  Tak Hanya Jadi Sayur, Daun Kelor Diolah Jadi Keripik

Pada kesempatan tersebut, PLN juga sekaligus menyebarkan informasi promo tematik “Belanja Nyaman Listrik Aman”. Masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman di aplikasi PLN mobile namun juga dapat menikmati listrik dengan aman.

 

Promo ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga yang terjangkau, apalagi mulai masuk tahun ajaran baru, dan aktivitas pariwisata dan ekonomi yang bergeliat.

 

Pelanggan dapat berbelanja di aplikasi PLN Mobile di fitur marketplace. Ketika berbelanja Maka pelanggan PLN mendapat peluang untuk mendapatkan promo diskon penyambungan.

 

Setelah berbelanja produk “special deals” di fitur marketplace PLN Mobile, pelanggan akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon biaya penyambungan. “Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024” pungkasnya.