17/09/2024

Didukung Platform Online “Ticket Booking”, Transaksi GOTF Diyakini Meningkat

 Didukung Platform Online “Ticket Booking”, Transaksi GOTF Diyakini Meningkat

Pembukaan GOTF 2023

Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2023 didukung banyak pihak. Diantaranya platform online pemesanan tiket. Dengan dukungan tersebut, diyakini transaksi akan semakin meningkat karena banyak promo ditawarkan.

 

Traveloka sebagai salah satu mitra resmi, program Garuda Online Travel Fair, mengapresiasi konsistensi program yang telah berjalan untuk ketiga kalinya tahun ini. CEO of Transport, Traveloka Iko Putera, menyatakan, sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka mendukung terselenggaranya program GOTF yang akan berlangsung pada 24-31 Juli 2023.

Baca Juga :  Tukad Bindu, "Wakanda" di Tengah Kota Denpasar

Program GOTF telah mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen Traveloka. Antusiasme tersebut terlihat dengan peningkatan transaksi hingga 60% selama periode promo berlangsung dibandingkan dengan periode biasa. Memasuki pertengahan tahun, ia sangat antusias melihat kondisi sektor pariwisata yang semakin positif dan terus tumbuh.

 

Selain antusiasme masyarakat yang semakin positif, hal ini didukung pula oleh beberapa faktor mulai dari momentum hari libur keagamaan dan libur sekolah, ajang turnamen atau olahraga, hingga fenomena festival musik dan konser di berbagai negara.

 

“Kami berharap program GOTF dan penawaran menarik dari Traveloka, dapat menjadi stimulus serta membantu memudahkan konsumen kami dalam mewujudkan rencana perjalanannya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pelantikan DPD PUTRI Bali, Inda Trimafo Terpilih Kedua Kalinya

GOTF 2023 juga didukung oleh Tiket.com. Director of Transport, Tiket.com Andi Hendrawan mengungkapkan rasa senang karena Tiket.com dapat kembali menjadi bagian dari Garuda Online Travel Fair 2023. “Kali ini bersama diluncurkan GOTF 2023 di Bali, yang hingga kini menjadi primadona pariwisata Indonesia bagi turis domestik maupun mancanegara. Kami percaya dengan kembalinya ajang GOTF 2023, ini memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati wisata dengan harga yang lebih ekonomis dan pengalaman penerbangan yang nyaman,” ungkapnya.

GOTF juga menjadi langkah bersama untuk mendukung akselerasi pertumbuhan pariwisata. Tiket.com terus memberi dukungan penuh kepada Garuda Indonesia dan GOTF 2023 dengan menghadirkan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata juga perjalanan bagi masyarakat.

 

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, berangkat dari visi yang sama dengan seluruh mitra, diharapkan penyelenggaraan GOTF ini dapat memperkuat soliditas antar pelaku industri pariwisata melalui optimalisasi kanal digital untuk mendukung pertumbuhan pariwisata nasional sejalan dengan semakin meningkatnya tren pertumbuhan penumpang dalam meningkatkan pertumbuhan outlook ekosistem Pariwisata secara bersama-sama.