07/09/2024

Cobain Restorant Terbang di Lounge in The Sky, Seminyak Square

 Cobain Restorant Terbang di Lounge in The Sky, Seminyak Square

default

Makan di cafe atau restoran mungkin sudah biasa bagi penikmat kuliner. Tapi bagaimana rasanya jika menikmati kuliner berkelas dari langit?

Lounge in the Sky, restoran terbang yang berlokasi di Seminyak Square bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang menginginkan pengalaman berbeda di Bali. Lounge in the Sky menambah dimensi baru pada daya tariknya dengan resminya Lounge In The Sky Bali di Seminyak Square Rabu (26/6/2024).

Sebuah konsep makan revolusioner yang telah diakui oleh publikasi bergengsi seperti Forbes dan CNN sebagai salah satu dari sepuluh restoran paling unik di dunia. Acara eksklusif ini, yang diresmikan oleh tamu kehormatan Titiek Soeharto, dihadiri pula oleh Ketua BTB Ida Bagus Agung Partha Adnyana.

Baca Juga :  Menteri Sandiaga Uno Harapkan AVPN Hadirkan Peluang Investasi di Bali

Kolaborasi antara PT. Malka Manah Cipta, DITS ASIA Group, dan Seminyak Square, pengalaman bersantap ini, yang merupakan bagian dari fenomena global Dinner In The Sky, telah mendapatkan dukungan dari Dewan Pariwisata Bali.

“Bali selalu menjadi pusat kreativitas dan inovasi, menarik para seniman, desainer, dan pengusaha dari seluruh dunia. Lounge In The Sky mencontohkan semangat inovasi ini, mendorong batasan pengalaman makan tradisional dan menawarkan sesuatu yang benar-benar luar biasa,” kata Ida Bagus Agung Partha Adnyana, Ketua BTB.

Para tamu acara menikmati pemandangan 360 derajat yang indah dari cakrawala Bali yang mencakup laut maupun daratan, dan dikejutkan oleh pertunjukan tari Barong yang bersejarah di udara, memberikan penghormatan kepada warisan budaya Bali yang kaya dan memikat hati semua tamu yang hadir.

Baca Juga :  Telat Bayar, Kendaraan Ditarik Perusahaan Leasing

Platform melayang ini dapat menampung hingga 32 tamu sekaligus, menyajikan makan malam tiga hidangan selama satu jam atau sepiring canape selama 40 menit oleh Rosalita’s Cantina, catering resmi untuk pengalaman ini.

Darma Mangkuluhur Hutomo, selaku Presiden Direktur PT. Malka Manah Cipta, orang di balik acara Lounge In The Sky yang sangat sukses di Jakarta, mengatakan “Lounge in the Sky Bali lebih dari sekadar restoran; ini adalah pengalaman transformatif. Kesempatan untuk melihat Bali dalam cahaya baru, menikmati hidangan kuliner, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” ujarnya.

Setelah memulai operasinya pada Mei 2006 di Brussels, Belgia, Dinner In The Sky telah sukses menjalankan lebih dari 1.000 sesi di lebih dari 60 kota di seluruh dunia. Lounge In The Sky Bali mengutamakan dan mematuhi standar keselamatan tertinggi.

Selama penerbangan, tamu akan mengenakan sabuk pengaman setiap saat, dan staf yang bertugas akan dilengkapi sepenuhnya dengan sabuk keselamatan untuk memastikan keselamatan mereka selama berada di udara. Seorang pengawas keselamatan akan memberi pengarahan kepada tamu tentang peraturan keselamatan sebelum penerbangan dan akan selalu berkomunikasi dengan operator crane dan ground crew untuk penerbangan yang lancar.

Semua gambar, perhitungan, dan simulasi telah diuji dan diawasi oleh TÜV SÜD, organisasi Jerman yang memvalidasi keselamatan produk segala jenis untuk melindungi manusia dan lingkungan dari bahaya. Sebuah crane boom teleskopik Eropa seberat 150 ton akan digunakan untuk pengalaman Lounge In The Sky di Bali ini.

“Seminyak Square sangat senang menyambut Lounge In the Sky sebagai salah satu tujuan gaya hidup yang dinamis. Kami sudah dikenal oleh wisatawan dan penduduk lokal sebagai one-stop center baik untuk makan ataupun relaksasi. Sekarang, kami sangat bersemangat untuk memperluas penawaran kami dengan pengalaman tak tertandingi dari Lounge In the Sky. Penambahan ini semakin memperkaya daya tarik kami dan mengukuhkan Seminyak Square sebagai tujuan utama di Bali,” kata Marko Hardi, Direktur Seminyak Square.

Pada waktu rilis pers, Lounge In The Sky Bali sudah memiliki lebih dari 3.000 tamu yang terdaftar dalam waitlist. Setelah grand launch, reservasi kini dibuka untuk umum, melalui sistem reservasi online www.loungeintheskybali.com, melalui travel agent lokal atau langsung di lounge area.

Reservasi Minuman & Canape akan dimulai dari pukul 16.50 sementara Reservasi Makan Malam akan dimulai pukul 18.00. Akan ada tiga sesi penerbangan per hari dan pesanan private juga tersedia. Durasi penerbangan adalah 40 menit hingga 60 menit.