27/07/2024

Buruan Cek! Ada Diskon Kamar Hingga 50% di SereS Hotel Group

 Buruan Cek! Ada Diskon Kamar Hingga 50% di SereS Hotel Group

SereS Springs Resort and Spa Singakerta dan SenS Hotel and Spa plus Conference Ubud Town Centre meluncurkan SereS Springs Circle membership Card untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kerap melakukan perjalanan baik wisata maupun bisnis.

Dengan membercard tersebut dapat memberikan beragam keuntungan dan kemudahan bagi para konsumen. Pemegang kartu akan mendapatkan nilai tambah dari berbagai promo yang diberikan sehingga pengalaman customer akan menjadi lebih kaya dengan hal – hal menyenangkan.

Baca Juga :  Cobain Restorant Terbang di Lounge in The Sky, Seminyak Square

Fitur utama dari program ini adalah pemegang kartu dapat menikmati keuntungan lebih yang tidak didapatkan oleh non-member. Benefits yang diberikan seperti diskon kamar hingga 50%, wine selection, afternoon tea, spa dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Seres Springs Circle membership card ditawarkan dengan harga Rp 3.988.000 untuk SereS Springs Resort and Spa Singakerta dan Rp 2.450.000 untuk SenS Hotel and Spa plus Conference Ubud Town Centre. Penawaran ini berlaku hingga Desember 2022 bagi konsumen yang bergabung selama bulan promosi.

General Manager SereS Springs Resort and Spa Singakerta I Nyoman Prabawa mengatakan, program ini merupakan apresiasi SereS untuk tamu dengan cara yang sangat personal.

Baca Juga :  Menikmati Sunset dari Dome Garden
SereS Hotel and Resort/ist

SereS Springs Circle Membership Card mencerminkan pendekatan unik dari layanan SereS yang dipersonalisasi dan otentik. “Dengan program ini, kami bertujuan untuk membangun koneksi yang lebih kuat antara SereS Hotels and Resorts dan pelanggan kami,” ujarnya.tta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program SereS Springs Membership Card, tersedia disini : ssc.ubud@sereshotelsresorts.com atau WhatsApp +62 813 3972 0771