24/07/2024

BRI Terima Penukaran Uang Pecahan Kecil

 BRI Terima Penukaran Uang Pecahan Kecil

Denpasar– Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, antusiasme masyarakat akan penukaran uang pecahan kecil sangat tinggi. Menjawab hal tersebut, BRI wilayah Bali, NTB dan NTT menyediakan penukaran uang pecahan kecil bagi nasabahnya di 31 Kantor Cabang.

“Masyarakat dapat menukarkan uang pada periode 27 Maret hingga 18 April 2023 dengan jumlah maksimal penukaran per orang sebesar Rp.3,8 juta,”ungkap Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten.

Baca Juga :  Jual Togel Online, Tukang Ojek Ditangkap Polisi

BRI menyediakan layanan penukaran uang pecahan kecil utuk Lebaran sebagai bagian dari program Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) Bank Indonesia 2023.

“Kami memiliki 13 Kantor Cabang di Pulau Bali, 6 Kantor Cabang di NTB, dan 12 Kantor Cabang di NTT. Seluruh Kantor Cabang BRI tersebut siap melayani masyarakat yang memerlukan uang pecahan kecil untuk persiapan Lebaran. Masyarakat yang hendak menukarkan uang  cukup datang langsung ke Kantor Cabang BRI terdekat dengan membawa uang yang akan ditukarkan. Tentunya penukaran uang akan disesuaikan dengan ketersediaan dan droping dari Bank Indonesia, “tutur Recky.

Baca Juga :  Gerak Cepat PLN, Kembali Terangi NTT Pasca Bencana

“Khusus untuk wilayah Bali, BRI juga menyediakan layanan penukaran uang menggunakan mobil kas keliling pada 14, 15, dan 17  April 2023 di Parkir Timur Lapangan Puputan Renon. Masyarakat bisa dilayani pada pukul 09.00 sd 12.00 Wita atau selama persediaan masih ada” tutup Recky.