07/09/2024

Bisma Valley Dibuka, Sajikan Menu Latin Fusion dengan Pemandangan Lembah

 Bisma Valley Dibuka, Sajikan Menu Latin Fusion dengan Pemandangan Lembah

Bisma Valley yang berlokasi di Adiwana Bisma Resort, Ubud resmi dibuka. Acara peresmian dilaksanakan pada Jumat (3/11/2023) dengan simbolis pelepasan balon.

Bisma Valley merupakan club yang menawarkan tempat nge-chill dengan pemandangan lembah. Sambil menikmati makanan dengan konsep Latin Fusion, tamu juga dapat berenang di kolam renang rooftop yang mengarah ke lembah.

Baca Juga :  Cobain Pesta Kebun dengan Water Splash di Tengah Kota Denpasar

Restaurant Manager Gede Fajar mengatakan, Bisma Valley menawarkan pemandangan lembah langsung, suasana indah yang menjanjikan untuk menenangkan jiwa dan meningkatkan ketajaman indra. Dengan atap klasik namun tidak ada dinding yang menghalangi pandangan, para tamu disuguhi panorama 180 derajat yang menakjubkan dari lembah hijau subur yang mengelilingi resort.

“Jika ingin menikmati sinar matahari keemasan atau menikmati angin malam yang lembut, lounge kami menciptakan suasana nyaman untuk membuat pengalaman benar-benar berkesan. Lounge bar kami berubah menjadi bar kolam renang, di mana kamu dapat menyesap minuman menyegarkan sambil mencelupkan kaki ke dalam air sebening kristal di kolam renang tanpa batas,” ujarmya.

Baca Juga :  Rayakan Kemerdekaan RI ke-79-- Santrian Group Lepas Tukik Bersama Wisatawan

Camilan dengan menu fusion Latin menjanjikan kepuasan selera tamu dengan aneka pilihan camilan. Dibuat dengan semangat dan kreativitas, persembahan kuliner didirancang untuk melengkapi suasana tropis dan memberikan petualangan yang tidak akan terlupakan.

General Manager Adiwana Bisma Gusti Swijana mengatakan, Bisma Valley juga akan menyelenggarakan acara secara reguler sebanyak 2 kali seminggu yaitu Selasa dan Jumat, seperti pertunjukan fire dance, barong dance, sehingga pertunjukan yang ditampilkan merupakan kombinasi tarian modern dan tradisional. Harga yang ditawarkan untuk pool package dan lunch package mulai dari 100K sampai 250K.