Bali And Beyond Travel Fair 2022 Merespon Tantangan dan Kesempatan Dengan Optimisme Baru

 Bali And Beyond Travel Fair 2022 Merespon Tantangan dan Kesempatan Dengan Optimisme Baru

Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) yang ke-8 merespon penuh semangat dan optimisme dengan akan berlangsungnya acara travel perjalanan wisata terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASITA), Bali Chapter pada tanggal 14-18 June 2022 bertempat di Bali International Convention Centre (BICC) Nusa Dua, Bali.

Baca Juga :  Garuda Indonesia Perkuat Fokus Safety Berbasis Tata Kelola Kesehatan Penerbangan

“Kami percaya dengan kinerja dan hubungan erat antara pemerintah, kolega bisnis Nasional dan Internasional pemangku kepentingan pariwisata, destinasi wisata dan berbagai instansi terkait Bali, siap bangkit dan memertahankan posisi sebagai destinasi pilihan dunia” kata Putu Winastra, Ketua Asita Bali.

Sektor pariwisata memainkan peran penting dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi yang juga dikaitkan dengan simulasi industri kreatif dan penciptaan lapangan kerja. “Tahun 2022 ini merupakan momentum baik bagi sektor pariwisata dengan memanfaatkan Indonesia sebagai  tuan rumah G20 dan event-event kelas dunia lainnya yang dijadwalkan akan diadakan di Indonesia, khususnya di Bali” imbuh Putu Winastra.

Baca Juga :  Belajar Pembenihan untuk Terciptanya Petani yang Mandiri

Mempertemukan seller dan buyer dalam satu forum, Bali & Beyond Travel Fair telah berhasil menarik perhatian dan registrasi sebanyak 128 sellers dan 87 quality buyers dari 28 negara. Lebih jauh BBTF-2022 mengambil tema “Balancing in Harmony”, dengan menyoroti pariwisata Olahraga, Kesehatan dan Welnes – dimana Bali telah menjadi rumah bagi fasilitas medis kelas dunia yang menyediakan perawatan, pengobatan tradisional dan mutakhir.

Populer sebagai acara tahunan Pameran Pariwisata dan perjalanan destinasi terkemuka di Indonesia, BBTF terus didukung oleh Kementerian Pariwisata sejak awal, Pemerintah Daerah dan Asosiasi dibawah naungan GIPI Bali.

Sejumlah aktivitas dan forum diskusi dengan pembicara terpilih untuk membahas peluang dan trend baru wawasan industri, keragaman budaya
Indonesia terutama destinasi prioritas sebagai aset strategis untuk pertumbuhan pariwisata Indonesia.