Angkasa Pura Pertunjukan Seni Hiburan ke Erik Thohir

 Angkasa Pura Pertunjukan Seni Hiburan ke Erik Thohir

Angkasa Pura menunjukkan seni hiburan ke Menteri BUMN. Sebagai pengelola Bandara, AP I juga ingin memperkenalkan seni untuk menghibur pengguna jasa.

Baca Juga :  Menuju Green Economy, Menteri PUPR Ajak Ukernya Tanam Pohon

Erik Thohir mengatakan, Bandara sebagai salah satu usaha milik negara berupaya menunjukkan budaya kepada market yang notabene pengguna. “Jangan merubah budaya kita yang sudah dikenal dalam menjaga suatu Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan mengatakan, dalam rangka membangkitkan kembali kunjungan di Pulau Bali, PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali mempersembahkan hiburan kepada para pengguna jasa, yang dikemas melalui pertunjukan seni tari dan alat musik khas daerah.

Baca Juga :  Bali Perlu Sport Center Clinic-- RS Premier Bintaro Gelar Disphoria di DNA

“Melihat beberapa waktu lalu sektor aviasi dan turunannya mengalami dampak pandemi Covid-19, sangat berpengaruh terhadap jumlah wisatawan di Pulau Bali.

Dengan berkolaborasi bersama para pelaku seni turut meningkatkan pelayanan serta pengalaman pengguna jasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali seiring meningkatnya kembali kunjungan wisatawan.