23/05/2024

Aktor Muda Asal Bali Bintangi Film “Kalian Pantas Mati

 Aktor Muda Asal Bali Bintangi Film “Kalian Pantas Mati

Karir dari Andrew Barret, aktor juga penyanyi muda kelahiran Bali, makin menanjak. Setelah membintangi sejumlah web series dan serial TV, kali ini ia berkesempatan merambah layar lebar. Tak hanya sekadar tampil atau peran tambahan, ia malah dipercaya menjadi salah satu pemeran utama untuk film horror berjudul “Kalian Pantas Mati”.

 

 

Film ini dijadwalkan tayang di layar bioskop mulai 13 Oktober mendatang.

Di film “Kalian Pantas Mati” yang juga dibintangi Emir Mahira, Zee JKT48, dan Gaby Warouw, aktor bernama lengkap Andrew Surya Permana Barrett ini berperan sebagai Dodit, ketua geng di sekolah yang suka mem-bullyi teman-temannya.

Baca Juga :  Memang ramah lingkungan, tapi ecoprint sulit dilakukan. Berikut ini, hal - hal yang harus kamu tahu tentang ecoprint

“Ini benar-benar sangat menantang, mendapat kesempatan lebih luas di dunia perfilman. Banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapat dari berperan di film ini. Saya merasa sangat beruntung di diberi kesempatan oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Picture untuk turut dalam project film ini,” ujar Andrew di Denpasar, Kamis (25/8/2022).

 

 

Meskipun berakting sudah hal biasa bagi pemuda kelahiran 25 November 2005 ini, namun bermain untuk film layar lebar tentu berbeda dengan web series maupun serial TV. “Bener, tantangan yang sangat luar biasa Sebelum-sebelumnya, aku selalu berakting di film drama. Nah, aku excited banget sama film Kalian Pantas Mati karena di sini tantangannya berbeda, apalagi ada nuansa horror,” komentarnya.

Baca Juga :  Hadir untuk Menjadi Alternatif Lembaga PAUD, Layanan SI PRIMA E-Rapor Tunjukkan Komitmen Jangka Panjang

Selain berharap debut layar lebarnya ini akan banyak diminati dan ditonton masyarakat, Andrew juga punya kebanggaan tersendiri karena membawa nama Bali juga, tanah kelahirannya. Ia pun senang karena menjadi salah satu dari sedikit bakat dari Bali yang mendapat kesempatan berkarier secara lebih luas di tingkat nasional.

 

“Tentunya saya sebagai putra dari Bali sangat bangga , terutama kepada keluarga yang selalu mensupport karier saya,” demikian Andrew. Andrew merupakan putra sulung dari pasangan Timothy J. Barrett dan Made Sriwadi. Ayahnya berasal dari Amerika Serikat dan bekerja sebagai Angkatan Laut Amerika Serikat, sedangkan ibunya berasal dari Bali. Bakat bernyanyi Andrew mulai terlihat sejak ia berusia 5 tahun.

 

Di usia 10 tahun, dirinya telah menguasai instrumen gitar. Alumnus SMP Gandhi Memorial International School ini mulai merintis karier sebagai penyanyi cilik nasional dengan tampil sebagai peserta dalam ajang The Voice Kids Indonesia musim kedua yang tayang di stasiun televisi GTV sejak tanggal 7 September 2017, dengan tergabung dalam tim Tulus, namun tereliminasi dalam babak Unjuk Nyanyi.

 

 

Akhir 2018, Andrew merilis single ciptaannya berjudul “Midnight Man” di bawah naungan label Netrilis. Dalam penciptaan lagunya, Andrew dibantu oleh Joshua Stevian dan Dimitry sebagai penata musik, serta Andy Duarsa dalam penggarapan video musik. Lagu ini mengantarkan Andrew meraih penghargaan sebagai Penyanyi Anak Terbaik dari Anugerah Musik Bali tahun 2019. Elo