Akan Segera Dibuka Resort, Pusat Kesehatan dan Kebugaran di Desa Mas, Ubud

 Akan Segera Dibuka Resort, Pusat Kesehatan dan Kebugaran di Desa Mas, Ubud

Ubud sekali lagi membuka hati kali ini untuk resor kesehatan dan kebugaran yang mewah di pulau itu. Sama seperti pulau lain dibelahan bumi, Bali yang sempat berpuasa dimasa pandemi dan seorang desainer arsitektur yang jenius, Ida Bagus Oka Genijaya mewujudkan sebuah mahakarya Gdas Bali Health & Wellness Resort yang berbasis di Mas, Ubud.

Russell Simmons

Pendirinya, Russell Simmons adalah seorang yogi & penekun meditasi dan seorang praktisi vegan yang solid selama lebih dari 25 tahun, mendapat inspirasi dari resor yang penuh kebahagiaan ini dalam salah satu sesi meditasinya. Gdas berarti Govinda Das – hamba Tuhan Govinda.

Baca Juga :  Heboh Ledakan di Kuta Utara, Ternyata Ini Faktanya¬†

Simmons menambahkan bahwa lokasi tersebut juga akan digunakan sebagai sekolah ilmu yoga dimana para master yogi mengajar dan memberikan sertifikasi kepada para guru yoga untuk meringankan penderitaan orang lain. Resor kesehatan dan kebugaran Gdas Bali dibangun oleh, dan untuk, mereka yang ingin merasakan keajaiban desa pengobatan, Ubud, Bali.

Terletak di pusat Mas, Desa Kumbuh, kampung halaman seniman ukiran kayu, Gdas Bali menghadap ke hamparan sawah yang tenang dan hanya 5 menit berkendara ke pusat budaya dan seni Ubud yang berkembang pesat.

Baca Juga :  Hubungkan Jaringan Ekspor Komoditas Unggulan Bali ke Jepang, Garuda Indonesia Buka Rute Khusus Kargo Denpasar - Narita Via Manado

Gdas Bali adalah tempat untuk mengoptimalkan, meremajakan, dan merekayasa ulang kebiasaan dan pilihan gaya hidup; takdir pengalaman wisata berbasis kesehatan bagi mereka yang siap melihat ke dalam dan fokus pada energi positif yang ditawarkan pulau ini.