22/10/2024

Unik, Pasta Rainbow Artisan Cibo dan Smokey Burger Hadir di SVF 2024

 Unik, Pasta Rainbow Artisan Cibo dan Smokey Burger Hadir di SVF 2024

Sanur Village Festival ke-17 tidak hanya menampilkan musik dan pagelaran seni tapi juga menghadirkan kuliner bintang 5 yang berada di Kawasan Sanur. Salah satu yang menarik perhatian adalah pasta Cibo dengan pasta rainbow, yang hanya ada di festival. Selain itu pasta yang disajikan merupakan pasta artisan.

Manager 2080 Burger Heru Dwi Susilo yang juga mengoperasikan Cibo Pasta House ditemui di SVF ke-17, Kamis (17/10/2024) menjelaskan, pasta artisan adalah pasta yang dibuat hari itu dan disajikan hari itu. “Pasta artisan kita tidak diproduksi massal karena kita produksi fresh, kita buat hari ini, sajikan hari ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Diulas Media Jepang, Inovasi MizuGlow Tech YOU Radiance Glow Disebut sebagai No.1 yang Paling Ampuh Cerahkan Wajah untuk Kulit Sensitif

Selain itu ada menu khas lagi yaitu smokey burger, burger yang masuk top 80 di Asia. Burger yang dipanggang dengan arang itu akan memberi rasa smokey yang lebih khas sehingga rasa daging lebih melekat. 2080 burger telah lama beredar di kalangan turis maupun masyarakat lokal dan telah ada di Uluwatu, Seminyak, Nusa Dua, Canggu, Jakarta dan Sanur.

“Disini kita jual burger, chicken wing, kentang goreng, pasta rainbow, spagheti artisanal yang dibuat spesial, bomboloni, dan di SVF ini kita bikin menu yang khusus untuk disini saja,” imbuhnya.

Cibo pasta house yang baru buka di Jalan Danau Poso nomor 100 itu juga memiliki menu yang lebih lengkap untuk tempat meeting, kumpul keluarga, nongkrong bersama teman – teman, dan event. “Karena disana ada kopi, gelato, burger, pasta, dan buka sampai malam,” ujarnya.

Baca Juga :  PLN Jajaki Potensi Kerja Sama Pengembangan Inovasi Sistem Kelistrikan Bali Berbasis ICT dengan Huawei

Sejak buka di Jalan Danau Poso menurutnya respon pasar luar biasa karena di market Sanur ada orang lokal yang menikmati dan juga ada turis. “Di kedai baru baru itu mau ngopi saja atau sambil makan pasta, mau nge- bir sambil makan burger juga bisa, mau makan gelato juga ada,” bebernya

Diakui tidak membedakan pasar, semua pasar digarap karena yang menyukai makanan Italia tidak hanya orang Italia tapi orang lokal, domestik juga banyak yang menyukai. Terlihat dari pengunjung stand Cibo Pasta House dan 2080 burger tak hanya dikunjungi WNA tapi juga orang lokal. Selain itu harga yang ditawarkan juga beragam dari yang paling rendah hingga tinggi. **