15/10/2024

Tanpa Lepas Pakaian, Layanan KTB Pijatmu Diminati Customer

 Tanpa Lepas Pakaian, Layanan KTB Pijatmu Diminati Customer

Pijatmu, gerai pijat kesehatan memberikan layanan baru KTB (Kaki, Tangan, Bahu). Layanan ini meliputi pijat refleksi kaki, tangan, bahu dan kepala.

Menurut Kepala Gerai Pijatmu 1 Kang Sopian, Senin (30/9/2024) banyak pelanggan berminat dengan layanan baru ini, karena dapat dilakukan di kursi sembari tetap bersandar di kursi namun tanpa melepas pakaian. Selama 90 menit, customer dapat merasakan sensasi relaksasi dengan sentuhan terapis berpengalaman.

Dalam sehari, ia bisa melayani 15 pelanggan bahkan lebih. Pelanggan pun bisa datang setiap seminggu sekali karena merasa memerlukan layanan pijat untuk kesehatan di tengah penatnya bekerja. Hanya dengan merogoh kocek Rp135 ribu, pelanggan dapat merasakan kembali kebugaran. Selain itu, layanan Pijatmu juga mengutamakan profesionalisme sehingga layanan pijat diberikan sesuai gender.

Baca Juga :  EVDS, Fitur Baru PLN Mobile untuk Layani Pengguna Kendaraan Listrik

“Tamu perempuan dihandle terapis perempuan, begitu juga tamu laki – laki dihandle terapis laki – laki,” ujarnya. Namun pada layanan KTB dapat berbeda gender mengingat dikerjakan di ruang terbuka. Tamu yang datang hanya perlu duduk rileks di kursi empuk sambil meminum minuman jahe hangat.

Kata Sopian, manfaat pijat KTB Pijatmu sangat banyak yaitu, mulai dari titik saraf yang ditekan atau dipijat akan membuat peredaran darah lancar, melepas stress, meredakan sakit kepala, bahu. Keluhan tamu yang datang yaitu kelelahan dan masuk angin, dengan pijat KTB, akan merasa lebih baik.

Baca Juga :  Cara Jualan Souvenir Online Ala Souvenir Moment

Owner Pijatmu Gede Kurnia Wijaya mengatakan, Pijatmu mengusung konsep family (keluarga) sehingga yang datang tak sedikit merupakan pasangan bahkan juga mengajak anak – anak. “Kami memiliki inovasi baru, layanan pijat KTB (Kaki, tangan, bahu), bisa dilakukan beda gender, tamu laki – laki bisa dihandle perempuan atau sebaliknya, tempatnya di kursi refleksi, dan di tempat terbuka,” ujarnya.

Selama ini ia berupaya mengangkat tempat pijat agar bercitra positif agar layanan pijat tak ragu – ragu untuk digunakan, mengingat manfaat kesehatan pijat cukup besar. Apalagi dengan kondisi pekerjaan yang lebih banyak duduk diam, maka layanan pijat akan semakin dibutuhkan. Masyarakat yang ingin mendapatkan layanan pijat sehat dengan terapis profesional dapat datang ke gerai 1 Pijatmu di Jalan Raya Padang Luwih, Dalung, Badung. Untuk reservasi dapat menghubungi nomor 087827788999.