18/10/2024

Pembukaan Outlet Dapur Solo Pertama di Denpasar, Bali

 Pembukaan Outlet Dapur Solo Pertama di Denpasar, Bali

Sugeng rawuh! Dapur Solo terus melebarkan sayapnya, kali ini ke pulau Dewata Bali. Dapur Solo pertama di Bali ini berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Denpasar, Trans Studio Mall Bali. Outlet ini juga outlet Dapur Solo pertama yang ada di luar pulau Jawa dan merupakan outlet ke-40 yang akan beroperasi melayani konsumen setia Dapur Solo.

“Sebuah kebanggaan buat kami untuk dapat hadir di Bali, salah satu pulau terbaik di dunia dan merupakan tujuan wisata tidak hanya masyarakat Indonesia, namun juga internasional. Ini adalah langkah besar kami sebagai bukti kesungguhan Dapur Solo dalam melestarikan nilai-nilai budaya dan kuliner tradisional khususnya Jawa”, ujar Dwi Rahayu selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia.

Baca Juga :  MMKSI Berikan Apresiasi Dealer Dengan Performa Terbaik di Area Jawa, Bali, NTB

Pembukaan cabang di Bali mendapat sambutan baik dari warga setempat yang tak sabar mencicipi menu-menu andalan Dapur Solo, seperti; Nasi Langgi Solo, Selat Solo, Rawon, Asem-Asem Iga, Serabi Solo, Tempe Mendoan dan lain-lain. Di hari pembukaan outlet barunya di Trans Studio Mall Bali, Dapur Solo memberikan banyak promo menarik untuk para konsumennya, seperti; harga khusus untuk menu Nasi Langgi Solo seharga Rp35.000,- , gratis Es Kopi Susu Gula Aren (disertai pembelian Rp150.000,-) , gratis tote bag exclusive (disertai pembelian Rp250.000,-), tebus murah 3 Kudapan favorit hanya Rp9.900,- dan promo pelajar Es Kopi Susu Gula Aren hanya Rp13.000,- . Promo ini berjalan sepanjang satu bulan (Senin-Jumat), khusus Nasi Langgi Solo Rp35.000,- berlaku 20-22 Desember 2023.

Dengan kapasitas ruangan sebanyak 72 kursi, Dapur Solo TSM Bali berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan sajian makanan yang terjamin kualitasnya. Kehadiran Dapur Solo di Bali juga menjadi pilihan yang terjamin halal karena telah mengantongi sertifikat Halal berpredikat A. Dapur Solo senantiasa menerapkan prosedur keamanan pangan dan kebijakan halal, menjadikannya pilihan yang aman dan terpercaya dengan aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan.

Baca Juga :  Kemudahan Mendapatkan Akses Listrik Meningkat

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Comro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo baik secara dine in, take away, maupun delivery. Sebagai Ahlinya Masakan Jawa, Dapur Solo tidak hanya menyajikan makanan dan minuman tradisional khas Jawa, namun Dapur Solo juga terkenal dengan aneka minuman kopi yang tentunya cocok untuk menemani kerja atau sekedar berkumpul bersama teman.

Tentang Eatwell Culinary Indonesia

Eatwell Culinary lndonesia adalah perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining ternama di Indonesia yang mengelola lebih dari 90 restoran Chinese food (Ta Wan), lebih dari 100 restoran dengan menu-menu favorit khas Jepang (Ichiban Sushi) dan lebih dari 40 restoran yang menyajikan masakan khas Jawa dan menu-menu Solo sebagai menu signature-nya (Dapur Solo).

Tentang Dapur Solo

Dapur Solo merupakan restoran otentik yang menyajikan pilihan menu khas dari timur hingga barat Jawa. Berawal dari sebuah garasi rumah sederhana di tahun 1988 dengan bermodalkan sekedar cobek dan blender, kelahiran Dapur Solo bermulai dari keinginan untuk mengisi waktu luang dengan menyediakan rujak dan aneka jus bagi anak-anak yang pulang sekolah dan ibu-ibu di lingkungan perumahan.

Kini, 35 tahun telah berlalu dan proses yang dilalui dengan ketekunan, keuletan, sikap pantang menyerah, serta keahlian untuk mengkreasi makanan terbaik dengan kesungguhan untuk melayani, telah membawa Dapur Solo ke tempat istimewa di hati banyak orang.

Tag:

Ahlinya Masakan Jawa